17/04/12

Pizza e Birra

Special tulisan kali ini dipersembahkan oleh The Male Model, review Pizza e Birra yang baru buka pertama kali di Bandung. FYI, pizza ini udah ada di Jakarta dan cukup terkenal dengan beer pong tournament (silahkan googling buat yang ga tau ya :D ) Then, let's check this out!!

Selamat pagi/siang/malam dan salam sejahtera bagi kalian semua yang membaca blog ini, kali ini saya, sang male model yang selalu setia menemani kemanapun ms.icip berpetualang, akan memberikan review ttg Pizza e Birra. Ini dikarenakan male model nan tampan dan seksi ini sangat amat menyukai pizza dan kebetulan bisa bikin pizza yang rasanya, beuhhhh, yaa enaklah pokoknya, jadilah saya memutuskan untuk memberikan review ini. Tadinya sihh saya dan ms.icip gamau makan di Pizza e Birra, karena bisa dibilang sedikit mahal, tetapi krn satu dan lain hal yang saya juga lupa krn apa, jdlah makan disitu. 

Pertama, letaknya di PVJ, ud pd tau kan pvj dimana, kedua, tempatnya lumayan enak, yaahh, kekinian gitu deh, gaya urban2 yg sdg ngehipz, ketiga, mas2nya sm mbak2nya sok asik, krn mereka kepalanya joget2 waktu ada lagu bertempo cepat sdg disetel, keempat, disini banyak promo2nya, seperti kalo hari senin, bir heineken botol kecil hanya 10rb saja, dan byk lg, kelima, udah itu aja, malay byk2 ah.







 male model in frame *nyaru pulak*

ms.icip yg super narsis in frame

 the menu


Ini pesenan kita :

 special monday madness (every monday) : Rp 10.000/bottle

 french fries chili con carne (blue cheese royale) : Rp 45.000

hot hot heat pizza (regular) : Rp 59.000

Okee, skrg review ttg makanannya
1. pertama appetizer, kentang pake chilli corn carne, onion rings sm keju yg saya lupa namanya, rasanya enak, ga terlalu pedas, tampilannya juga mengundang untuk dimakan, overall enak
2. pizzanya, hmm, pizza doughnya sih enak, gurih, dan sedikit manis, trus untuk toppingnya (kami memesan hot hot heat) ada oxtailnya, keju mozarella seperti biasa, tomat, dan yg bikin saya keringetan, a lot of pepper dan CABE RAWIT coy!!ud gila nihh yg bikin resep pizza ada cabe rawitnya, overall, kalo makan hot hot heat itu kaya makan pizza ala timur tengah, emang ada ya??
3. bir, ya rasanya begitu, gausa dijelasin lah yah, ga penting

ini review saya ttg Pizza e Birra, kalo ada salah2 kata sekiranya dimaafkan, kalo ga juga yaa bodo amat, sekian dan terimakasih.GBU

PS : karena banyak mengumpat, ms.icip melakukan sedikit revisi terhadap tulisan ini. sekian. 


Nama : Pizza e Birra
Alamat : Paris Van Java Mall - Ground Floor, Bandung (sebelah sushi groove)
Jenis makanan : pizza
Harga : Rp 10.000 - Rp 190.000
Jam operasional : 10.00 - 23.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar