19/06/12

Rocca

Hi, jumpa lagi dgn saya, si male model nan tampan dan seksi. Berhubung ms icip sedang merasa terlalu malas untuk beraktivitas (krn terlalu gendut sepertinya), akhirnya membuat saya, male model nan tampan dan seksi, untuk kembali memberikan kontribusi melalui tulisan berharganya. Oke, mari kita mulai. Kali ini saya, male model nan tampan dan seksi, bersama ms icip menyambangi sebuah tempat makan bernama Rocca. Rasa penasaran saya, male model nan tampan dan seksi, akan tempat makan ini menjadi salah satu faktor utama kedatangan kami. Oiya, sebelum ke rocca, kami (singkatan dari "saya, male model nan tampan dan seksi bersama ms icip") meyempatkan diri untuk menonton Madagascar 3, bagi yang suka sm alex, marty, gloria, melman, dan kawan2, lu lu pada wajib ntn ini!!!film ini sepertinya merupakan akhir dari franchise madagascar, jika dilihat dari endingnya #sotoy.

Ini tempatnya :
 ini bagian teras depan, tampak ada saya, male model nan tampan dan seksi


 ini tampak dalam dari bagian teras depan


 oiya, doski juga jual kue2 yg lg hip

 ini bagian dalamnya


 dan ini bagian teras belakang, kembali disana ada saya, male model nan tampan dan seksi.

 ini apa yaa??saya lupa, dapur sepertinya, letaknya di bagian teras belakang.

Lanjut ke rocca, setelah sampai, tdnya kami ingin duduk di teras bagian depan, dimana tempatnya bisa dibilang lebih terbuka, tetapi ramai coy, akhirnya duduk di teras bagian belakang (sedikit info, bagian dalam rocca sedikit terlalu tertutup, jd agak sumuk, berbanding terbalik dengan bagian teras depan dan belakangnya. Jika melihat desain tempatnya, yaa kekinian gitu deh, jendela2 besar, trus terbuka gitu, dan dari menu makanannya tidak jauh berbeda dengan tempat makan disekitarnya seperti burung bersiul, sambungan tokyo, kotak ketawa, dan kayu keras. NAMUN, disini terdapat pizza saudara2, saya, male model nan tampan dan seksi kan suka pizza yaa, ini yang jadi penyebab rasa penasaran kami (eh kynya di kayu keras  ada pizza juga deh, auk deh lupa). Lanjut, kami memesan chicken pesto linguini dan meat mighty pizza, trus untuk minuman kami memesan fruit punch sm ice passion tea.


 ini menunya, yaiyalah apalagi coba

 ini chicken pesto linguini yg beuh, enak coy, sumpah ga lebay, oiya lupa, ayamnya sedikit kering buat saya, male model nan tampan dan seksi, 36rb


 ini pizzanya, dikit ye toppingnya, padahal harganya 45rb


 ini apa ya??oiya, teh rasa lychee, 21rb
 
 ini fruit punch yang ga ad buahnya, 22rb

Detik demi detik, menit demi menit pun berlalu, kami pun tetap menunggu makanan kami, akhirnya makanan dan minuman itu datang, setelah menunggu, hmmm, 10 menit kynya. Pertama kami mencoba chicken pesto linguini, behhh, enak coy, ga boong gw, beneran deh sumpah, ga lebay gw, pastanya cook perfectly, seasoningnya enak, padahal cuman pake basil, olive oil, dan ingredient2 lainnya yang gw tentunya ga tau. Trus lanjut ke pizza, rasa sih yaa standar pizza kebanyakan, dari penampilannya agak kurang mengundang selera makan, penempatan topping kurang menarik, trus apa lagi yaa, trus sepertinya ky kurang mateng gitu, abisnya warna2 adonannya masih putih gitu dah, yaa overall sih lumayan, patut dicoba. Trus ke minuman, untuk ice passion tea, kami memesan yang rasa lychee, hmm, standar sih, ice passion tea yang enak teteplah patio, tp entah pindah kemana :( Untuk fruit punchnya, cuman kaya mixed jus gitu, tp enak kok, hehehehehe. Secara keseluruhan rocca ini patut dicoba, it has a good vibe, good food, but not very good price untuk kantong mahasiswa2. Sekian review dari saya, male model nan tampan dan seksi, mohon maaf bila ada salah2 kata yang dpt menyinggung perasaan pembaca, salam damai!!!



Nama : Rocca
Alamat : Jl. Progo No. 16, Bandung (022-4205664)
Jenis makanan : Pasta ada, pizza ada, steak ada, opor ayam jg ad (ga nyambung beut)
Harga : RP 8.000- Rp 100.000an
Jam operasional : 10.00 - 24.00

4 komentar:

  1. tersasar sampai ke blog ini karena cari review dan rekomendasi bakerzin. G kerasa itu link review udah kebuka semua :P

    keep up ur good work miss
    keep eat and keep happy :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai..thank you ya..hihihi..semoga blog ini bisa membantu ya :D

      Hapus
  2. Like this one.. Lengkap banget reviewnya.. Kunjungi juga blog saya di http://adeknakemal.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ade kamaludin : waaah, makasih ya sesama food blogger :) Sukaa juga liat blognya :D

      Hapus