27/06/12

Santosa (New)

Alohaaaaa...!!!
Kemarin itu ceritanya emang pengen lagi hangout aja dalam rangka ulang tahun Ms.T *ditunggu traktirannya ya, A.S.A.P!* hehehe.. Nah, niat awalnya kita pengen cobain salah satu nasi timbel yang katanya terkenal bet di Bandung di daerah riau tapi ternyata itu nasi timbel tutupnya sore dan kita baru sampe Bandung tuh jam 7an. Terus makan apa dong enaknya? Berhubung ms.icip lagi cukup bokek dan keuangan seret jadi pengennya yang murah - murah aja deh dan ngenyangin. Akhirnya tercetuslah ide untuk makan B2 di tenda Santosa. Sebelumnya ms.icip pernah review tempat ini sebelum dia pindah tempat, klik disini untuk reviewnya ya. Seinget ms.icip sih ini tenda udah pindah lagi letaknya, kali ini untuk yang ketiga kalinya. Dari yang depan gedung walikota, ke depan kantor pos di daerah mana tuh lupa *pokoknya pernah ms.icip review* dan sekarang ada di sekitar kawasan jalan aceh. Kalo kalian ngerasa pernah liat toko yang ada cctv segede gaban, nah si Santosa ini sekarang letaknya ga jauh dari situ.

Kaya gini nih tempatnya :




 Tipikal tenda si Santosa banget deh pokoknya. Yang pasti selalu ramai dikunjungi pengunjung meskipun udah berkali - kali pindah tempat. Tapi tenda yang sekarang itu gabung sama ayam goreng gitu dan ms.icip belum pernah nyoba. Mungkin biar semua orang bisa makan disitu kali ya?

Ini dia pesenannya :

 nasi goreng b2 : Rp 17.000

 kwetiau siram b2 : Rp 20.000

kwetiau goreng ayam : Rp 20.000

Overall dari segi rasa sih semuanya ENAAAAAK! Dari berkali - kali kesini, rasa ga pernah berubah deh pokoknya totally highly recommended buat b2 hunter di Bandung. So langsung aja nih, recommended! :D



Nama : Santosa
Alamat : Jl. Aceh no.47, Bandung
Jenis makanan : chinese food (b2)
Harga : Rp 5.000 - Rp 30.000
Jam operasional : mulai buka 18.00 - habis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar