28/06/12

Erginn

Ada beberapa tempat hangout baru yang emang lagi HAPPENING banget di Bandung, salah satunya ya Erginn ini. Pertama tau tuh karena ms.icip baca twitter siapa gitu yang intinya ngasih tau ada tempat asik baru buka di kawasan Dago Pakar. Berhubung sekarang cloud9 udah ga ada (i  totally miss their pizzas) T__T jadilah kita niatin buat nyari tempat hangout baru di kawasan Dago atas. Nah setelah mencari - cari referensi di internet ternyata belom banyak nih yang review tempat ini, mungkin karena masih terbilang sangat baru kali ya? Paling belom sampe 5 bulanan gitu deh. Dari segi lokasi memang agak membingungkan sih awalnya. Jadi buat yang tau wilayah dago atas sana, kalian arahkanlah ke arah stone cafe sana, nanti masuk perumahan gitu kan, setelah perumahan lurusss aja sampe ketemu pos satpam dan abis pos satpam langsung deh belok kiri. Atau kalo ga yakin bisa langsung tanya pak satpamnya nanti langsung ditunjukkin kok.


Kaya gini tempatnya :


 male model looks gorgeous :D



 kayanya bisa dipake nobar juga nih, ada big screennya




bagian dalam

ini ga nyambung banget tiba - tiba ada ontel

Nah, tempatnya sih emang enak banget. Saran ms.icip kalo datengnya ramean meningan duduk di sofa - sofa itu karena pasti duduknya lama kan, karena kalo di luar itu kursi kayu bikin pantat tepos :p Untuk kapasitas sendiri lumayan banyak juga nih, eh ga banyak - banyak banget sih tapi cukup besar kok. Mungkin bisa menampung sekitar 100 orang. Nah, karena kita kesini udah makan malem jadinya yah pesen lucu - lucu buat sharing aja deh.


Ini dia pesenannya :


 bir bintang : Rp 18.000

 apple flavored beer : Rp 25.000

 lychee flavored beer : Rp 25.000

 ice lychee tea : Rp 17.000

 lychee smoothies : Rp 25.000

 tahu dower : Rp 15.000

 sirloin steak : Rp 35.000

meat the erginn pizza : Rp 42.000

Ms.icip says :
  • lychee flavored beer & apple flavored beer : nothing special, beer tapi lebih manis aja itu sih
  • lychee smoothies : manisnya kebangetan, berasa minum vanilla milkshake deh, too bad!
  • lychee tea : ini juga rasanya standart banget, teh manis berasa dicemplungin lychee satu biji -__-
  • tahu dower : tahu dower ini maksudnya bikin bibir dower karena pedes kali ya? emang sih pedes, pedesnya lada banget tapi rasa tahunya sendiri sih biasa aja
  • sirloin steak : dagingnya lumayan sih, bumbunya nih yang enak kalo ga salah bbq sauce
  • meat the erginn pizza : dagingnya sih banyak, sosis sama pepperoni gitu, tapi rasanya lumayan kok, katanya ini yang paling recommended kalo untuk pizzanya.
Kalo dari segi tempat yang sangat menjual sih harganya bisa dibilang cukup murah ketimbang kafe - kafe sejenis di daerahnya. Disini tuh banyak banget pilihan minuman beralkoholnya mulai dari sloki-an, gelas, sampe botolan dan bisa dibilang dengan berbagai pilihan brand.  Makanya nih, buat yang mungkin kehilangan cloud9 kaya ms.icip dan teman - teman, mungkin tempat baru ini bisa dijadikan pilhan ya, selamat mencoba..!! :D


Nama : Erginn
Alamat : Resor Dago Pakar Jl. Sekebuluh (022-2509408)
Jenis makanan : pizza, western, indonesia
Harga : Rp 10.000 - Rp 500.000 (wine etc.)
Jam operasional : Mon-Thu 18.00 - 02.00, Fri-Sun 18.00 - 03.00








Tidak ada komentar:

Posting Komentar