16/07/13

Takigawa - Meat Bar in The Sky

It's July already!! I'm so sorry for not posting for few days because i've a lot of things to do and now i'm back on track, so check it out =)

Beberapa minggu lalu, ms.icip dan male model berkesempatan mampir ke Bandung selama 2 hari untuk mengurus suatu kepentingan. Nah di saat yang sama, adik male model yang saat itu lagi libur juga pas banget lagi mampir ke Bandung. Review kali ini disponsori oleh masbro Harwin yang jauh-jauh dari Jakarta untuk menghilangkan penat ke Bandung (thank you,bro!). Karena keinginan kuat dan menggebu-gebu tamu jauh untuk ke tempat-tempat atas (dago pakar, lembang dll) jadilah kita mutusin untuk having dinner di salah satu tempat yang lagi tenar banget di Bandung, Takigawa - Meat Bar in The Sky. Pasti rata-rata udah pernah nyicip disini kan? ;)

Ini dia tempatnya :







Look at the view! I always love Bandung at night and seeing it from high places :) Kondisi saat itu bisa dikatakan ramai padat, dan anehnya bukan weekend juga. Nah setelah dapet kursi, kita memilah-milah menu makanan dan akhirnya memesan beberapa menu.

Ini dia makanannya :

 hot lemon tea : Rp 12.000

 ice lemon tea : Rp 12.000

 lemon squash : Rp 17.000

 hot ocha : Rp 12.000

 baby octopus : Rp 29.000

 volcano : Rp 79.000

 sushi crunch roll : Rp 49.000

 paket b (sirloin with rice + hot lemon tea) : Rp 89.000

paket a (sirloin with pasta + lemon tea) : Rp 85.000

 oyakudon : Rp 35.000


takigawa KM : Rp 73.000

  • baby octopus : rasanya sama kok kaya yang di sushi tei, cuma bedanya porsinya way much smaller!
  • volcano : one of my fave, sushinya tuh gede dan dalemnya ada kani, salmon, sama tuna kalo ga salah dan atasnya dicampurin telur ikan dan rasanya gurih-gurih enak gitu cuma sayangnya masih agak berbau amis sedikit
  • sushi crunch roll : dalemnya itu ada semacam crunchnya dan kyuri dan atasnya ada potongan belut, dan rasanya pun lumayan enak
  • paket b : sirloin steaknya cukup empuk dan cocolan saucenya kita bisa milih, tapi male model milih mushroom sauce jadinya creamy gurih-gurih gitu dan anehnya pake nasi (biar kenyang kali ya? -__-)
  • paket a : ga cobain kalo ini rasanya gimana jadi ga bisa komen ya
  • oyakudon : ini juga ga nyobain
  • takigawa KM : ini modelannya semacam bibimbap ala korea, tapi isiannya didominasi daging dan ikan cuma anehnya agak hambar dan harus ditaburin togarashi biar lebih berasa
Buat yang tau takigawa sebelumnya, takigawa ini pun sama dengan yang di mall-mall pada umumnya cuma bedanya, disini ada 2 resto yang tergabung jadi satu yaitu Takigawa dan Meat Bar. Jadi buat yang ga suka sushi, bisa makan daging deh. Oia, karena disini juga konsepnya "ngejual pemandangan" jadi kamu bisa berlama-lama disini tanpa harus takut diusir karena dijamin deh, kursinya banyaaak banget dan muat untuk banyak orang. So buat yang penasaran, selamat mencobaa! :)


Nama : Takigawa - Meat Bar in The Sky
Alamat : Kompleks Dago Pakar, Bandung
Jenis makanan : jepang dan steak
Harga : Rp 10.000 - Rp 250.000
Jam operasional : 11.00 - 23.00 WIB

6 komentar:

  1. semua makanan ini belum pernah saya coba

    BalasHapus
  2. kalo volcanonya ada amisnya walaupun dikit tetep aja bukan sushi yg good
    cita rasanya kurang
    bukan sushi namanya

    BalasHapus
  3. saya ingin mencoba semua nya.. mengugah selera ...
    mmm nyumy

    BalasHapus
  4. Salmon carpacio ...melting bingitz..

    BalasHapus
  5. Oh yum yum! This made me hungry, like what you stated in your intro. Hehe.

    Download film bluray

    BalasHapus