09/03/13

Badung

Salah satu yang pasti bakal bikin ms.icip dan male model kangen sama Bandung itu pastinya tempat asiknya yang banyaaak banget menjamur di Bandung dan dengan harga yang masih ramah banget di kantong. Yah secara ya, Bandung emang kota mahasiswa banget. Tul?!?
Nah sekitar 2 minggu lalu, ms.icip and the gang *tsaaah* lagi jalan-jalan malem di kawasan IP sana. Terus karena jam udah bergerak ke arah jam 10an jadilah kita nyari tempat yang kira-kira bisa buka sampe malem dengan suasana yang megaaang. Ms.icip inget pernah liat review di salah satu blog, kalo ada tempat yang namanya Badung. Berhubung daerahnya deket banget sama IP, jadinya kita niatin kesana. Cuma yang ms.icip denger juga (dari salah seorang temen yang pernah kesana) kalo untuk nongkrong emang lumayan asik tapi rasa makanannya yaaaah biasa banget. Jadilah di kepala ms.icip tertanam, oke jangan pesen menu makanannya disini.

Ini dia tempatnya : 




male model dan ms.delle

Pas liat daftar harga sih ga bisa tergolong murah juga ya, cuma lumayanlah masih bisa dijangkau. Waktu kita dateng, kebanyakan disini tuh orang kantoran pulang kerja gitu soalnya pada rapi-rapi jali gayanya ga kaya kita yang keliatan banget anak kuliahannya. Hahahahaha...

Ini pesenannya :

 beer lime : Rp 23.000

 hot chocolate : Rp 22.000

sate ayam : RP 30.000

Ms.icip says :
  • beer lime : ini campuran bir bintang sama lemon jadi ada sensasi asem-asemnya gitu
  • hot chocolate : ini juga lumayan enak, cuma asa kurang manis euy 
  • sate ayam : satenya sih gede-gede tapi bumbu kacangnya super aneh dan kaya ga nempel ke satenya jadi rasanya ga karuan -__-
Yang ms.icip liat sih tempat ini emang cocoknya buat ngobrol-ngobrol lucu sambil minum-minum cantik. Kalo untuk rasa makanan sih ga sesuai banget sama lidah kita (secara ya kita berlima). Jadi buat yang penasaran, selamat mencobaaa!


Nama : Badung
Alamat : Jl. Dr.Cipto no.3, Pajajaran, Bandung (022-4264876)
Jenis makanan : indonesian food
Harga : Rp 10.000 - Rp .... (wine)
Jam operasional : Sun-Thu : 11.00 - 24.00 & Fri-Sat : 11.00 - 02.00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar