15/05/12

The Fabrik

Tambah lagi satu kafe ke-kini-an nan kece di jalan riau Bandung. Kalo sekarang lagi jamannya concept store buat clothing, kalo buat makanan mungkin namanya concept cafe?*sotoy abays* well, tapi cafe yang satu ini memang kebetulan juga letaknya bersebelahan sama salah satu concept store terbesar di Bandung, Widely Project. Tempat ini buka belum terlalu lama, mungkin baru sekitar beberapa bulan tapi udah menarik perhatian ms.icip banget nih, secara tempatnya lucu banget. Nama tempat ini The Fabrik. Kalo diliat sih belum terlalu rame - rame sekali tapi karena kemarin ms.icip juga nyamperinnya hari Selasa juga kali ya. 

Nah kaya gini tempatnya :

 male model (as always)











Dari segi tempat emang ga terlalu besar sih, modelnya memanjang ke belakang gitu. Kapasitasnya juga ga terlalu banyak. Tapi kayanya kalo weekend ngantri banget dan mungkin harus waiting list. Enaknya tempat ini tuh bisa buat kita ngobrol berlama - lama karena suasanya pas banget. Tapi yang kemarin sedikit mengecewakan ms.icip itu adalah ga ada rainbow dan red velvet cake-nya. Karena denger - denger sih rainbow cake disini cukup enak dan bener - bener bisa disebut rainbow cake yang mana terdiri dari warna MEJIKUHIBINIU. Mengutip dari kata - kata temen ms.icip sih : "Ih, gua mah suka sebel kalo cake warna - warni doang dibilang rainbow cake, padahal cuma 4 warna. Apalagi kalo yang bentuknya berantakan ga karuan, bilang aja colorful cake kek" IYAAAAK SETUJUUUU! hahahahaha...
Meskipun kecewa karena 2 cake "ke-kini-an" lagi ga ada jadilah kita pesen yang lain. Oia, disini juga ada beberapa menu yang ternyata belum ada, tapi tertulis di menu. Yaaah kecewanya nambah deh.

Anyway, here are the orders :

bir bintag (small bottle) : Rp 22.000

iced flavor tea lychee : Rp 18.500

green tea frappio : Rp 27.000

russian pie : Rp 25.000

onion ring : Rp 20.000

sirloin steak (local) : Rp 45.000


Ms.icip says :
  • lychee tea : ga nyobain tapi kata temen ms.icip sih enak, seger gitu rasanya.
  • green tea frappio : green tea mix frappucino tapi sayangnya lebih didominasi rasa kopinya ketimbang green teanya
  • russia pie : lebih enak keliatannya daripada rasanya, sayang seklai
  • onion ring : enak, keringnya pas jadi ga terlalu lembek tapi sayang cocolannya ada rasa asem - asem aneh gitu
  • sirloin steak : enak enak! dagingya empuk dan bumbunya pas.
 Kalo untuk harga sih sebenernya menurut ms.icip agak mahal ya untuk ukuran Bandung, cuma buat duduk - duduk lucu ya bolehlah. So, buat yang penasaran, selamat mencobaa !!




Nama : The Fabrik
Alamat : Jl. Riau no 107, Bandung
Jenis makanan : western
Harga : Rp 8.000 - Rp 138.000
Jam operasional : 10.00 - 00.00 & sat-sun : 10.00 - 02.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar