28/05/12

The Duck King

Kalo ga ada special occasion ato karena duit berlebih, pastinya ms.icip ga bakal makan disini karena harganya yang ga sesuai sama kantong mahasiswa khususnya karena udah akhir bulan. Biasanya makan disini kalo lagi sama keluarga ato ada yang bayarin. Tapiii karena kemarin ms.icip baru genap berusia 22 tahun -yeaaaaay, happy birthday to me <:D- jadilah kita makan dimari. Oia, resto ini udah jadi resto bebek favorit keluarga ms.icip sedari dulu. Jaman masih tinggal di Bogor (sebelum merantau ke Jatinangor untuk gelar Sarjana) setiap kali ngidam makan bebek, pasti ms.icip sekeluarga makan di The Duck King dan harus ke Senayan City (lumayan daah buat makan doang ke luar kota judulnya). Tapi emang worth it banget sih kalo untuk bebeknya sih menurut ms.icip dibanding semua resto chinese yang ada di mall - mall ya yang paling oke si Duck King ini. Namanya juga udah menjual banget kan tuh.

Begitu sampe di PVJ langsunglah kita cuss ke tempat makan tanpa basa - basi saking udah lapernya. FYI ya, buat yang belum tau, di Bandung sendiri udah ada 2 cabang dari resto ini ya, satu lagi berlokasi di Bandung Super Mall lantai 2-3 (kalo ga salah).

Ini dia tempatnya :








Selalu ramai mendekati jam makan siang atopun makan malem. Tapi karena kita cuma berdua jadi ga harus waiting list. Begitu duduk langsung deh order menu - menu yang ms.icip tau disini enak - enak. Yang jelas bebeknya dan beberapa menu ini mungkin bisa kalian coba juga ketika berkunjung ke Duck King ya.

Ini dia orderannya :

 ice tea (refill) : Rp 10.000

 nasi putih : Rp 7.500

 mie ulang tahun : Rp 38.000

 kangkung bawang putih : Rp 34.000

 bebek panggang (1/4ekor) : Rp 72.000

cakwe sotong pasta (cakwe udang mayonaise) : Rp 42.000


 Ms.icip says :
  • mie ulang tahun : enaaaaak! mienya tipis kecil - kecil tapi gurih banget. pake toge, telor, daging ayam, daun bawang dan telor puyuh. meskipun simple bahannya tapi rasanya enaaak banget :D
  • kangkung bawang putih : enak enak! probably the best kangkung cah bawang putih i've ever tasted :D
  • bebek panggang : yah, jangan ditanya. udah pasti enaaaaak! pesennya yang buang tulang biar ga repot pas makannya ya
  • cakwe sotong pasta : must try! totally recommended :D
Oia buat yang ga pengen pesen ala carte kaya gini juga disini bisa ala plate. Harganya lebih murah dan dijamin tetep bisa merasakan sensasi bebek panggangnya dengan porsi yang disesuaikan :)
Sebenernya ada satu lagi yang enak disini yaitu dessertnya, singkong ala thai tapi sayangnya kemarin abis jadi ga bisa makan deh :( Overall, dari semua menu yang ms.icip pernah makan di Duck King sih highly recommended deh. Buat makan bebek seenak ini memang perlu pengeluaran lebih karena harganya emang tergolong mahal, tapi cuchook sama rasanya dan pasti puas deh. So, craving for the best roasted duck? Come to The Duck King, totally recommended deh !   :D 



Nama : The Duck King
Alamat : Mall PVJ (Paris Van Java) Jl. Sukajadi, Bandung (022-82063768)
Jenis makanan : bebek panggang & chinese food
Harga : Rp 5.000 - Rp 200.000an
Jam operasional : Jam operasional PVJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar