10/05/12

Pak Chi Met (Straits Kitchen BSM)

Kadang - kadang suka ngerasa bingung ga sih mau makan apa kalo lagi di mall? So do i! Karena basicnya emang ms.icip itu suka bosenan sama makanan itu lagi itu lagi, jadi bawaannya kalo di mall tuh ya kira - kira begini percakapannya :
Me :"duh, makan apa nih?"
Him :"apa ya?coba muter - muter dulu deh liat - liat"
Me (setelah muter-muter) : "jadinya makan apa nih?"
Him : "pgn makan sop buntut nih, kesitu aja yuk"
Me :"yaudah deh ayo (ga lama kemudian) eh, makan ikan bakar aja yok, ga terlalu mahal nih!"
Him :"yok yok!"(plin - plan banget o__O")

Kejadian semacam di atas emang ga jarang terjadi sama ms.icip, karena ke-plin-plan-an dua orang inilah jadinya kemarin kita mutusin untuk makan di salah satu stand yang ada di food court BSM. Food court di BSM ini namanya Straits Kitchen. Dulu sih ga kaya gini, tapi sejak ada Trans Studio Bandung, berubahlah food courtnya jadi kece begini. Makanannya juga beragam lho, mulai dari makanan korea, thailand, chinese food, dan makanan - makanan yang terkenal di Bandung kaya Bebek Garang, Iga Bakar Mas Giri, Ampera, Clemmons, sampe ikan bakar yang jadi tujuan kita, Pak Chi Met.

Kaya gini nih tempatnya :










Buat yang belum pernah kesini sama sekali, disini sistemnya pake kartu. Jadi beli dulu kartunya yang dijual di beberapa spot di Straight Kitchen, harga kartunya seharga Rp 10.000. Setelah itu baru deh kita bisa minta mau diisi berapa ini kartunya, jadi ketika kita bayar tinggal kasih kartunya deh.

Ini pesenan kita :

 teh botol : Rp 7.000

 nasi ikan bawal bakar : Rp 35.000

nasi ikan kakap bakar : Rp 37.500

Ms.icip says :
  • ikan bawal bakar : ikan bawalnya enak, ga bau amis. terus bumbunya juga lumayan :D
  • ikan kakap bakar : ikan kakap sih diapain aja enak jadi ya enak - enak aja. sambelnya juga enak nih, ga terlalu pedes, ada manis - manisnya juga.
Well, pilihan makanan di Straight Kitchen memang banyak, next time kalo ms.icip kesini lagi kita coba yang lain ya. Jadi ga usah bingung mau makan apa kalo di BSM, tinggal langsung naek ke lantai 3 aja dan pilih deh mau makan apa. Selamat mencoba :)



Nama : Pak Chi Met
Alamat : Bandung Super Mall (BSM), Straits Kiitchen - 3rd floor
Jenis makanan : seafood
Harga : Rp 5.000 - Rp 59.500
Jam operasional : 10.00 - 22.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar