08/05/12

Lumberjack

Tempat nongkrong yang buka sampe malem di Bandung emang sebenernya banyak, tapi terkadang ms.icip suka bingung mau kemana lagi ya kalo udah jam 12 ke atas, dan ujung - ujungnya sih ke tempat itu lagi itu lagi. Selain itu juga, rata - rata tempat nongkrong yang buka sampe tengah malem bahkan subuh ya rata - rata di kawasan Dago Pakar. Tapiiii ms.icip akhirnya nemuin tempat nongkrong di tengah - tengah kota (accidentally) bahkan tengah - tengah kompleks perumahan. Letaknya di jalan Talaga Bodas. Buat yang ga tau dimana, itu ada di belokan setelah lampu merah sepanjang jalan buah batu yang deretannya Barang Bekas Babe. Nah yang ada lampu pertigaan, itu namanya jalan Talaga Bodas. Kalo masih bingung juga, I SUGGEST YOU TO USE GOOGLE MAP :D Kalo udah masuk jalan itu, letaknya ada di kanan jalan, dan pasti langsung jreeeng deh, karena tempatnya cukup besar.

Kaya gini nih tempatnya :


 apparently the male model likes to pose from behind
makes him skinnier a lot 


 i found something funny in this picture :D



Nah tempatnya seru kan? Di bagian depan atau terasnya, ada sofa - sofa tapi karena penuh jadinya di dalem deh kita. Berhubung saat itu perut udah kenyang banget (ya eyalah, secara sehari makan 3 tempat berbeda -__-) jadi kita cuma minum lucu disini. Oia disini juga kayanya dikhususkan sebagai tempat minum karena pilihan minumannya banyak banget, dari yang bir sampe minuman beralkohol berat ada disini.

Ini pesenannya :
 peached ice tea : Rp 18.000

 talaga bodas : Rp 33.000

Ms.icip says :
  • peach ice tea : biasa aja sih rasanya, ga terlalu manis gitu
  • talaga bodas : kaya jus jeruk campur markisa. Ms.icip ga suka teksturnya, kaya sari - sari buah semua gitu tapi sebenernya rasanya sih lumayan.
 Berhubung ms.icip ga cobain makanan disini jadinya ga bisa komentar banyak - banyak cuma dari segi tempat sih oke banget. Jadi kalo penasaran, silahkan coba sendiri yaa :)

PS : klik disini untuk melihat review re-visit Lumberjack






Nama : Lumberjack
Alamat : Jl. Talaga Bodas no. 33, Bandung (022-7311123)
Jenis makanan : western
Harga : Rp 10.000 - Rp 200.000an
Jam operasional : Mon-Thu 11.00-02.00, Fri-Sat 11.00-03.00, Sun 10.00-00.00

8 komentar:

  1. kalo liat dari interior tampaknya Potato head copycat pake jendela2x tua trus dari segi harga tampaknya ga cocok buat Bandung too expensive for mediocre food quality...too bad

    BalasHapus
    Balasan
    1. @anonim : ya memang kafe - kafe semacam ini lagi banyak di Bandung mungkin, jadi dia mencoba peruntungan :)

      Hapus
  2. Saya pernah gak sengaja liat ada resto di Sacramento namanya Ella's Dining Room and Bar. Check it out : www.elladiningroomandbar.com
    Lucu deh sama pake jendela2 tua.
    Kalau dilihat dr waktu, ella ini buka dah lebih lama dr Potato head. Hehehe...lucu yah..saling copycat

    BalasHapus
  3. Lucu deh blognya, ogut suka liat iconnya :). Kaga sengaja nemu blok ini, lg penasaran banget sama Lumberjack Bar yg diomongin sama temen2. Pada demen hang out disana, katanya worth lah kalau pada dress up + ke salon dulu baru hang out kesana. Temen2 pada doyan pizzanya, katanya enak banget banget italian style..koq gak ada reviewnya yah :)
    Pengen blajar bikin blog, hohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi niania :)

      Thank you for the feedback ya, seneng deh kalo ada yang suka :)
      kalo ke salon dulu sebelum kesini sih ya pilihan masing - masing,
      waktu aku kesana kebetulan udah makan terus jadinya cuma sempet coba minum dan beberapa dessert di review re-visit lumberjack aja nih :)

      Hapus
  4. Baru hari sabtu kemaren nyobain mampir ke lumberjack, dari segi tempat emang enak sih, tapi kalo dari rasa aga kurang yaa, ditambah price yg cukup high juga.

    BalasHapus
  5. Iya makanan nya kurang dan harga nya tidak sepadan. Juga konsep sangat menjiplak Pothead,

    BalasHapus