01/03/13

Sobbers

Tempat nongkrong malem di Bandung tuh bisa dibilang lumayan banyak. Berhubung ms.icip bukan tipe yang suka dubstep dubstep, jadi kurang paham deh sama tempat-tempat begitu. Nah kebetulan karena lagi bahasa Sobbers yang merupakan agak berkonsep dubsteb-dubsteb jadinya maaf-maaf aja nih kalo ngaco. Hahahahaha..
Nah, Sobbers ini salah satu tempat yang udah punya nama di Bandung, ini konsepnya bisa juga buat dubstep  tapi bisa juga sekedar minum-minum lucu dan duduk-duduk cantik. Tapi kalo buat ngobrol, meningan jangan disini soalnya GANDENG musiknyaaaa. Oia, untuk parkiran juga jangan kaget ya karena mereka mematok sekali parkir langsung bayar 10ribu perak di muka. Dulu ms.icip pernah kemari tapi jaman bulan puasa, jadi enak gitu sepi dan minuman alkoholnya banyak yang ditiadakan. Beda banget kalo lagi hari biasa, bahkan menjelang midnight tuh yang dress up makin banyaak.

Ini tempatnya :






Pokoknya disini semakin malem tuh semakin rame semakin dubstep dan semakin dress up tamu-tamunya.

ice lychee : Rp 17.000

sobbers punch : Rp 22.000

bir bintang : Rp 21.000

heineken by glass : Rp 24.000

tahu cabe garam : Rp 19.000

fried sampler : Rp 25.000

Ms.icip says :
  • ice lychee : kurang manis aah
  • sobbers punch : kaya ada mangganya, ada sirup strawberrynya plus ada sodanya, suegeeer!
  • tahu cabe garam : tahu goreng kering banget terus ditaburin  bubuk cabe, biasa aja sih tapi lumayan buat ngunyah-ngunyah lucu
  • fried sampler : isinya chicken wings, french fries, samosa, sausage dan rasanya udah pada taulah yaaa
Disini emang fokusnya bukan untuk tempat makan ya guys, jadi jangan ngarepin rasa yang wow! Kebetulan juga ms.icip dan temen-temen emang udah makan di tempat lain jadi disini khusus buat nongkrong lucu dan rumpi-rumpi cantik (meskipun kalo mau ngomong harus pake haaah?heeeh?*saking berisiknya*) So, buat yang belum pernah mencoba, selamat mencobaa!


Nama : Sobbers
Alamat : Jl. Setiabudi no 41 F, Mode Plus lantai 2, Bandung (022-75183693)
Jenis makanan : -
Harga : Rp 10.000 - Rp ... (alcohol)
Jam operasional : 15.00 - 02.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar