23/07/12

Roemah Nenek

Setelah beberapa tahun menetap di Bandung (ehem Jatinangor sih tepatnya :p) ms.icip jadi engeuh deh sama nama - nama lucu tempat makan di Bandung. Bahkan dari "nenek" aja bisa muncul ide lucu untuk dijadiin tempat makan kaya Rumah Nenek yang satu ini. Bahkan selain rumah nenek, kalo ga salah ms.icip juga pernah nemu tempat makan yang namanya itu ada unsur nenek/eyang/moyang/apalah itu tapi yang jelas kalo si Rumah Nenek ini terbukti udah banyak banget yang tau bahkan sampe orang - orang luar kota. Rumah nenek ini sebenernya salah satu resto favorit ms.icip dan teman - teman sejak masih jadi maba karena tempatnya yang homie banget (serasa di rumah nenek, beneran deh) dan pilihan menu yang beragam juga harganya yang sangat terjangkau. Ga heran deh, pada jam - jam makan, resto ini tuh rame banget.

Kaya gini tempatnya :

 male model yang akhir2 ini makin sering minta dimunculin di blog -__-"






Foto - foto di atas sebenernya cuma bagian luarnya aja, dan di bagian dalem pun nyaman banget, berasa di ruma bangetlah pokoknya. Untuk kapasitas, disini bisa menampung banyak banget, jadi emang cocok buat yang mau traktiran temen kampus karena harganya juga masuk akal bangetlah.

Ini dia pesenan kita :

 blue lagoon : Rp 10.000

 lime squash : Rp 11.000

 mashed potato : Rp 8.500

 lasagna : Rp 23.500

nasi sop buntut kuah : Rp 27.000

Ms.icip says :
  • blue lagoon : hmm rasanya mirip sprite gitu plus ada manis - manisnya
  • lime squash : sama aja kaya lemon squash
  • mashed potato : salah satu menu pembuka favorit ms.icip disini, tapi kemarin agak hambar sih perlu ditambah sedikit garem 
  • lasagna : enak nih, cuma tipiiiis banget jadi ga ngenyangin
  • nasi sop buntut kuah : lumayan nih, tapi dagingnya agak kurang banyak
Salah satu menu andalan yang ms.icip pernah coba disini itu pizzanya. Pizzanya tuh pake tungku dan setau ms.icip yang pake tungku itu biasanya lebih enak daripada sekedar yang di oven *sotoy -__-* Yah pokoknya, buat kalian yang belom pernah coba kesini silahkan langsung aja mampir, dijamin recommended deh :)


Nama : Roemah Nenek
Alamat : Jl. Taman Cibeunying Selatan no 47, Bandung (022-7271745)
Jenis makanan : mix (indonesia, western, etc)
Harga : Rp 5.000 - Rp 50.000an
Jam operasional : Sun - Thu 11:00 - 23:00, Fri - Sat 11:00 - 24:00

2 komentar:

  1. cuy, minuman favorit gw cuma bisa gw temuin disini, kawista!! recommended place. hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha gw blm pernah coba malah yo..tapi emg ini tempat megang bgt dari pertama kt kuliah sampe sekarang harganya ga byk kenaikan *ujung2nya tetep harga* :p

      Hapus