19/07/12

Bakmi GM

Setelah berlibur selama sepekan, akhirnya ms.icip harus kembali ke real life, which is skripsi is waiting for meeeee! T__T Tapi kemarin sebelum balik ke Bandung nih, ms.icip jalan - jalan dulu di PIM buat makan sekalian nonton ice age 4. FYI, sayangnya ice age 4 tidak selucu ice age terdahulunya dan nonton di Jakarta buat film yang kurang itu rasanya errr *lempar dompet* mahehong bok! Tapi yasudahlah ya. Berhubung perut sudah lapar, akhirnya kita mutusin makan di PIM dan entah kenapa kita berdua ngidam bakmi GM. Jadilah kita cuuus ke GM. Oia, yang ms.icip bingung, kenapa bakmi GM ga buka di Bandung ya?Apa karena sejarahnya?Yaaah, entahlah yaaaa.

Ini dia tempatnya :






Bakmi GM tuh mau jam makan atau bukan selalu deh ramenyaa. Apalagi jam makan, bisa sampe waiting list deh. Tapi yaah worth it sih sama rasanya jadi asik - asik aja tuh even disuruh nunggu saking ramenya. Untungnya, pelayanan disini tuh cepet jadi meskipun disuruh nunggu juga ga terlalu lama.

Ini pesenannya :

 aqua botol : Rp 5.000

 es jeruk : Rp 13.000

 pangsit goreng (isi 10/porsi) : Rp 15.000

 bakmi ayam special bakso : Rp 23.000

 nasi goreng : Rp 25.000

Ms.icip says :
  • es jeruk : yang pasti jeruknya ga abal, asli jeruk nih bukan sirup
  • pangsit goreng : ini side dish yang paling perfecto disini!cobain sendiri ya :D
  • mie ayam special bakso : ini sih semua juga tau, pasti enak
  • nasi goreng : buat yang pengen makan banyak (karena porsi mienya ga terlalu besar) bisa dipesen nih nasi gorengnya, juaraaa!
Yah kalo bakmi GM udah sama - sama taulah ya gimana rasanya dan cabangnya yang menyebar hampir di semua mall - mall di Jakarta, jadinya ga susah buat nemuin bakmi GM. Pokoknya recommended deh! 


Nama : Bakmi GM
Alamat : Cabang Pondok Indah Mall 1 (PIM 1), Jakarta
Jenis makanan : mie ayam
Harga : Rp 5.000 - Rp 30.000
Jam operasional : jam buka PIM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar