21/07/12

re-visit LeMarly Pantry

Kembali lagi di edisi re-visit...!!
Sebelumnya ms.icip dan male model ingin menyampaikan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA bagi yang menjalankan ya dan semoga blog ini bisa membantu nih buat nyari tempat buka mungkin? :)
Kali ini ms.icip re-visit ke salah satu cafe di kawasan jalan citarum, LeMarly Pantry. Cafe khas Perancis ini emang kayanya udah banyak banget yang tau karena tempatnya yang lucu dan makanannya yang unik - unik apalagi dessertnya yang yuuums! Yah tanpa berlama - lama yuk kita mulai edisi re-visitnya :)




 his favorite style recently :p



 lychee mojito : Rp 23.000

 peppermint tea : Rp 17.000


 les deux alpes crepes : Rp 29.000

 spicy chicken lime butter rice : Rp 29.000

  bianchi russo pizza : Rp 41.000

Ms.icip says :
  • lychee mojito : lychee pake soda dan daun mint, seger - seger adem gitu rasanya 
  • peppermint tea : ini rasanya mirip sama pasta gigi deh -__-
  • les deux alpes : ini kayanya menu manis - manis disini enak - enak semua deh. cobain nih, recommended bgt nih! jadi ini crepes dan dalemnya ada semacam fillingnya gitu, pastry sauce kalo gasalah, terus pake es krim rum raisin dan sauce blueberry sama apa gitu, enak banget deh, dijamin!
  • spicy chicken lime butter rice : enak!nasinya gurih gitu terus ayamnya asin pedes gurih gitu, pokoknya enak deh!baru kali ms.icip cobain butter rice dan langsung suka banget =D
  • bianchi russo pizza : ini toppingnya mirip super supreme di pizza hut tapi untuk adonannya sih enak, ga ketipisan ga ketebelan, overall enak :)
Nah sekian dulu edisi re-visit kali ini. Untuk full info alamat dan sebagainya silahkan klik disini ya, enjoooy! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar