28/07/12

Public

Pada tau ga sih kalo Patio itu sekarang udah pindah ke dago? Ms.icip baru tau lho ternyata pindah. Kirain tutup selamanya. Well tapi sekarang di tempat yang dulunya Patio, udah ada tempat baru nih yang konsepnya yah beda - beda tipis sama Patio dan kalo yang sering perhatiin pasti tau deh,its called Public. Jadi pas kemarin kesana itu ms.icip sempet nanya - nanya sama waitersnya dan katanya sekarang Patio pindah dan Public ini yang punya sama kaya resto di bawahnya. Secara konsep sih ga terlalu beda jauh, cuma kayanya lebih mewah sedikit daripada Patio. 


Kaya gini nih tempatnya :






male model mikirin utang :p

Yah secara konsep sih ga beda terlalu jauh masih berkonsep tempat minum buat nongkrong. Cuma sayang banget untuk menu - menu makanan disini belum lengkap, masih penyesuaian juga sih kayanya. Berhubung kita kemari udah makan beraaaat banget (seperi biasa) jadinya kita cuma nongkrong - nongkrong cantik aja deh.

Nih pesenannya :

 heineke by glass : Rp 18.000 (promo)

 macha caramello : Rp 27.000

nachos gourmet : Rp 26.000

Ms.icip says :
  • macha caramello : enak nih, manisnya pas dan ga bikin giung 
  • nachos gourmet : buat cemil - cemil lucu, boleh banget nih dijadiin pilihan dan rasanya pun lumayan enak kok :)
Dikarenakan kita ga makan berat jadinya ga bisa komen banyak - banyak deh. Tapi yang ms.icip suka dari Public ini karena tempat duduk di bagian luarnya sekarang tinggi semua jadi meskipun ga kedapetan di bagian pinggir tetep aja enak duduknya. Nah buat yang penasaran, selamat mencoba yaa! =D


Nama : Public
Alamat : Jl. R.E. Martadinata (tempat yang dulunya patio)
Jenis makanan : bir, western
Harga : Rp 10.000 - Rp .... (bottle of wine,etc)
Jam operasional : Mon-Thu : 11.00 - 24.00, Fri-Sun : 11.00 - 02.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar