27/07/12

Campur Sari part1

Heloooh semuaaaa!
I've decided to make a new look for you all and here's the result :)
Campur sari ini adalah postingan dimana ms.icip akan memuat beberapa review tempat jajan dan sejenisnya, contohnya tuh kaya kedai kopi, tempat es buah  dan sebagainya yang akan disajikan dalam satu review. Atau juga campuran edisi re-visit yang jumlahnya sedikit (kaya re-visit bakery dsb) Yah intinya sih biar sekalian gitu deh *re: males nulis* hahahaha..
Okelah kalau begitu, markimul review pertama =D

Re-visit Bar Time and Sushi 2
klik review pertama (full information) here dan edisi re-visit here ya :)


salmon mentai : Rp 16.000

Salmon mentai ini rasanya enak deh, gurih - gurih nagih gitu deh :p
Yang kedua itu sebuah truk makanan yang jual macam - macam cemilan Jepang seperti onigiri dan sebagainya. Nah letaknya persis sebelah - sebelahan sama Bar Time and Sushi jadi nyarinya ga susah.

onigiri (ikan dori) : Rp 5.000

Kalo yang ini rasanya tebeeel bener, tapi dalemnya enak lho. Coba ya kalo lewat daerah gedung sate :)

Calais Tea (Paris Van Java)
Review ketiga adalah tempat minum teh baru di PVJ mal. Letaknya di sebelah celebrity fitness dan pasti eye catching banget deh. Apalagi simbol MUSTACHE yang lagi jaman itu jadi ikon tempat minum teh ini. Ms.icip penasarannya udah lama dan baru kesampean kemarin ini, kirain tempat apa gitu buat cemil - cemil lucu, ternyata bener - bener buat minum, semacam bubble tea gitu deh. Rasanya macem - macem dan isiannya ada jeli, bubble, dan yang lain - lain.

Nih gambarnya :







lychee tea large with mango popping : Rp 24.500

Teh lecinya biasa aja sih, kurang manis karena too much ice cubenya, tapi mango poppingnya rasanya unik. Kalo digigit berasa ada yang meledak di mulut gitu, cobain deh.

Nah kira - kira seperti inilah edisi campur sari part 1, sampai jumpa di edisi campur sari lainnyaa ya! =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar