02/08/12

Canton Chinese Food

Here i'm back again to Cibadak's street!
Setelah kemarin bersenang - senang dengan nasi campurnya, akhirnya ms.icip kembali merambah kawasan cibadak tapi kali ini kita mau makan chinese food dimari neh. Berhubung ada temen ms.icip yang muslim jadi sebisa mungkin kita menghindari makanan yang berbau b2 (well meskipun ujung2nya pesen sate b2 di gerobak sate seberang :p) dan akhirnya setelah googling sana sini didapatlah nama resto chinese food yang recommended di kawasan ini, Canton Chinese Food. Setelah ketemu langsunglah kita pesen beberapa menu yang katanya 'wajib pesan' bila berkunjung kemari. Oia, sebelumnya maaaaaaaf banget karena ga sempet foto restonya nih karena lupa dan khilaf :( Jadi kita skip langsung ke orderannya yaaa.

Ini dia pesenannya :



 teh tawar gratis

 aqua botol : Rp 2.500

 nasi putih (4 porsi) : Rp 24.000

 kailan bawang putih : Rp 20.000

 mun tahu seafood : Rp 42.500

 sate babi (campur) : Rp 40.000/10 tusuk

 udang kipas mentega : Rp 52.500

ayam kuluyuk : Rp 47.500

Ms.icip says :
  • mun tahu seafood : buat yang belum tau apa itu muntahu silahkan googling ya, saran ms.icip kalo ke resto chinese food cobalah pesen ini. Dari segi rasa enak sih, cuma agak kurang gurih sedikit coba deh bawang putihnya dibanyakkin, pasti enak banget (i'm a big fan of garlic!)
  • kailan bawang putih : rasanya sih enak, cuma kebanyakan batangnya dan daun kailannya terlalu sedikit
  • sate babi : ini belinya di gerobak seberang restonya, enaaak deh cuma too expensivelah dengan ukuran yang segini doang
  • udang kipas mentega : enak enak! kayanya emang sign dish disini deh karena banyak banget menu udang kipas dimari, cobain nih =D
  • ayam kuluyuk : enaaak! 
Akhirnya setelah kenyang, ms.icip bisa bilang buat kalian - kalian yang lagi ngidaaaam banget kepengen makan chinese food, silahkan kemari ya. Dijamin deh recommended :)


Nama : Canton Chinese Food
Alamat : Jl. Cibadak 128 A, Bandung (022-4234133/08882037250)
Jenis makanan : chinese food
Harga : Rp 2.500 - Rp 70.000
Jam operasional : 18.30 - tutup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar