04/10/12

Brew & Bite

Sejak namanya berubah jadi Trans Studio Mall aka TSM, mall yang satu ini banyak banget perubahannya. Kalo menurut ms.icip sih, ini mall jadi lebih elit dan yang pasti makanannya jadi tambah banyak dan semakin menarik hati untuk masuk dan icip - icip dimari! =3
Kemarin itu ceritanya, ms.icip baru pertama kali muterin TSM ke bagian luar yang banyak berderet cafe - cafe dan resto baru. Buat yang belum tau, letaknya itu di atm lama yang bagian luar. Kalo ga salah dulu tuh solaria deh, pokoknya deretan situlah. Ada macem - macem banget kafe kece disitu dan salah satunya itu Brew & Bite.

Ini dia tempatnya :








Yah narsis dikit boleh kali ya. Selama ini eik nulis tapi jarang mejeng di blog, si male model mulu yang mejeng. LOL!
Btw, tempat ini tuh kayanya emang mengusung tempat untuk sekedar wifi dan ngupi cantik. Keliatan dari ambiencenya, dengan disediain fasilitas wifi bahkan buku - buku bacaan semacam majalah, katalog bahkan novel lho. Nah, karena waktu itu niatnya cuma mau ganjel perut aja nih, jadi kita cuma pesen menu lucu - lucu aja.

Ini pesenannya :

 hot tea (earl grey) : Rp 15.000

 hot chocolate : Rp 27.000

 chicken wings casserole panacotta : Rp 29.000

fish n chips : Rp 35.000

Ms.icip says :
  • hot choco : hot choconya enak!salah satu hot choco ter-oke yang pernah kita coba!
  • chicken wings : ini chicken wingsnya tuh dibalut tepung, terus atasnya digulung beef bacon sama dilapisin mayonaise. teksturnya kering gitu, bukan chicken wings macem di pizza hut gitu. rasanya sih lumayan, cuma kering banget nget nget!
  • fish n chips : lumayan enak, meskipun porsinya ga gede sih *padahal ini menu di main course* 
Kalo kita pribadi sih suka banget tempatnya, tapi untuk makanan belum bisa komen banyak nih soalnya ga pesen makanan berat. Yah kalo lg di TSM terus bingung mau cari tempat buat duduk - duduk lucu sambil gogosipan, tempat ini boleh lho dijadiin pilihan. Selamat mencoba! :D


Nama : Brew & Bite
Alamat : Trans Studio Mall - Ground Floor, Bandung
Jenis makanan : western
Harga : Rp 7.000 - Rp 50.000
Jam operasional : jam buka TSM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar