29/10/12

Sugar Ant

Ada sebuah tempat baru di jalan Pasteur yang dari luar keliatannya seperti cafe, tapi pas masuk ternyata dia ini ada 2 macem, cafe dan restaurant. Buat yang sering lewat pasti tau deh sama tempat yang namanya Sugar Ant. Kira - kira baru buka sekitar 4 bulanan dan tempat ini udah lumayan cukup rame setiap ms.icip lewat di daerah ini. Dari namanya, Sugar Ant yang artinya Semut Gula, di bayangan dan kepala ms.icip sih mikirnya ini tuh tempat sejenis Sugarush, yang notabene jual manis - manis macem cake, ato berbau western gitulah. Eeeeeeh ternyata salaaah! Tempat ini menjual makanan Porky Pork (non-halal) hampir di setiap menunya dan bisa dibilang menunya itu sedikiiiiiit banget yang halal. Jadi guys, hati - hati ya jangan tertipu sama namanya.

Ini tempatnya :



a




Tempatnya bener - bener ga mengecoh ya?hahaha...Tapi kalo sekedar nongkrong lucu ada kok di bagian belakangnya, itu menunya yang snack lucu plus minum - minum cantik gitu. Nah sekarang kita beralih ke makanannya ya.

Ini pesenannya :

ice thai tea : Rp 17.000

samcan panggang : Rp 35.000

kailan cah bawang putih : Rp 17.000

iga bakar babi : Rp 40.000

Ms.icip says :
  • ice thai tea : JUARA! ms.icip yang notabene bukan penggemar thai tea pun langsung suka pas nyeruput thai tea disini, cobain deh ;)
  • samcan panggang : ini tuh sebenernya sama aja kaya babi panggang, cuma potongannya lebih besar dan lebih banyak dagingnya, kalo dari segi rasa sih enak kok
  • kailan bawang putih : ini sebenernya ga ada di pilihan menu, ms.icip yang request tapi ternyata masakan kailannya UENAAAAK! Kita aja sampe tambah lagi saking enaknya, semoga ke depannya menu orderan ini udah ada di menunya deh :)
  • iga bakar babi : enak enak, cuma ternyata hanya 2 potong saja saudara - saudara :p
Kalo untuk rasa sih cukup recommendedlah, tapi mungkin masih perlu perbaikan ya. Maklumlah namanya juga baru, so buat yang penasaran dan pengen coba, inget ya, disini makanannya NON HALAL.


Nama : Sugar Ant
Alamat : Jl.Pasteur 11A, Bandung (022-4216756)
Jenis makanan : b2 (non-halal)
Harga : Rp 10.000 - Rp 60.000
Jam operasional : 10.00 - 22.00/24.00(cafe) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar