23/10/12

Omalia

Kalo ditanya salah satu daerah favorit ms.icip di Bandung itu pasti jawabannya adalah kawasan Braga! Ga tau kenapa ya, tiap ms.icip jalan di sepanjang Braga tuh kesannya lagi di Bali (jauh bangeeeeeeeet LOL :p) karena jalan conblocknya itu dan karena banyak bulenya juga sih *norak woeeey -___-* Sama 1 lagi yang ms.icip suka, di kawasan ini tuh banyaaaaak banget tempat makan/nongkrongnya. Baik dari resto yang udah kasohor dari jaman baheula, sampe cafe baru yang bikin orang - orang penasaran buat nyoba. Nah salah satu cafe yang ms.icip coba baru - baru ini namanya Omalia. Kafe ini ga terlalu jauh dari braga permai dan ternyata baru buka sekitar 3 bulanan.

Ini tempatnya :







Tempatnya sih lucu, kita suka konsepnya. Ada 2 lantai gitu, cuma orang lebih prefer di atas ketimbang di bawah dan memang lebih besar kapasitasnya di atas. Yang ms.icip suka sih disini harganya ga terlalu mahal dan relatif murah untuk ukuran anak kampus.

Ini pesenannya :

 bir bintang : Rp 22.000

 lychee tea : Rp 11.000

 mango tea : Rp 11.000

 lemon squash : Rp 12.500

golden sand calamary : Rp 17.500

Ms. icip says :
  • lychee tea : ini teh cuma dicemplungin leci 1 biji, ga ada rasa leci - lecinya
  • mango tea : standart
  • lemon squash : unik banget warnanya biru, rasanya tapi sesuai lemon squash yang asem - asem gitu
  • calamary : ini juga rasanya standart calamary aja sih
Berhubung ga coba makan dan cuma nyobain minum dimari jadinya ms.icip ga bisa komentar banyak deh. Tapi dari segi tempat dan harga sih ms.icip cukup merekomendasikan tempat ini buat jadi pilihan kalian semua kalo lagi berada di kawasan ini. Selamat mencoba ! :)


Nama : Omalia 
Alamat : Jl. Braga 74, Bandung (022-4214387)
Jenis makanan : indonesia
Harga : Rp 10.000 - Rp 35.000
Jam operasional : sampai pukul 24.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar