26/02/13

Schotelicious & Fat Roll

Hellooooooooooooooooo.....!!! *tring tring tring*
Kali ini ms.icip hadir dengan review special, dimana review ini dikhususkan untuk membantu usaha kuliner temen ms.icip yang menapakan karirnya di dunia kuliner! 

Buat kalian yang suka MACARONI SCHOTEL DAN RISOLES, dijamin ga bakal nyesel deh cobain kreasi yang satu ini. Namanya Schotelicious dan Fat Roll! Jadi ceritanya, dua kawan ms.icip (mbasis Shilla dan masbro Yudha) lagi menjalankan bisnis kulinernya di wilayah Bandung dan Jatinangor. Karena masih sangat terbatas (maklum namanya juga mahasiswa tingkat akhir), jadinya usaha ini menggunakan sistem PO alias Pre-Order yang mana pesanan akan dibuat ketika ada pesanan masuk.

Ini dia wujudnya :
                 
                                                                       FAT ROLL                                                            

SCHOTELICIOUS

FAT ROLL (Crispy Outside Creamy Inside)
Ide fat roll alias risoles unik ala Italia ini muncul karena bentuk risolesnya yang gendut dan padat sehingga muncullah ide Fat Roll ini. Yang ngebedai risoles yang satu ini sama risoles yang udah ada di luar sana adalah toppingnya yang super unik yakni berisikan fettucini (iya fettucini itu salah satu creamy sauce yang biasa ada di pasta itu lho). Dalam sekali suap, kamu bisa ngerasain potongan ayam, jamur, keju dan butir-butir pasta (spirelli) yang ada di dalamnya. 

Berikut ini ketentuan pemesannya:
  • Untuk satuan, sementara ini hanya berlaku di wilayah JATINANGOR saja dikarenakan keterbatasan penjual yang masih mahasiswa di JATINANGOR dengan jadwal yang ditentukan oleh penjual (follow @FATRoll_ on twitter for schedule), beli 10 akan mendapat free 1 pc
  • Bagi kalian yang ingin memesan tapi berada di wilayah Bandung, minimal order 15 buah dan dapat diambil di daerah Unpad DU
  • Berhubung bisnis ini masih baru, jadi untuk yang ingin memesan harus melakukan konfirmasi terlebih dahulu minimal 1 hari sebelumnya pukul 15.00 WIB
  • Bagi yang melakukan PO alias Pre-Order dapat melakukan pembayaran terlebih dahulu via BCA/Mandiri (by request)
  • Proses pembuatan Fat Roll sementara ini berlangsung sebanyak 2x dalam 1 minggu yakni pada hari Selasa dan Kamis (jadi apabila ingin memesan silahkan hubungi penjual pada pukul 10.00-15.00 WIB)
Untuk pemesanan, tanya-tanya dan kenalan sama penjual (tapi harus beli kalo mau kenalan! :p), hubungi :
  • Shilla (@shilla8 on twitter) : 0812-811-444-85 (sms only) atau 21E1BAF3 
  • Yudha : 0821-16-06-95-95

 crispy outside creamy inside

Fat Roll : Rp 4.000/pc


SCHOTELICIOUS (A bite of Macaroni Schotel can makes you feel fly)
Suka ngerasa bosen ga sih sama macaroni yang gitu-gitu aja? Nah, ms.icip mau ngenalin nih macaroni schotel yang beda banget sama macaroni lainnya, Schotelicious. Schotelicious ini merupakan homemade macaroni schotel yang rasanya dijamin beeeuh mantap! Kenapa beda? Pertama, terdapat beberapa varian rasa yang pastinya bisa disesuain sama selera kamu. Kedua, bisa milih 3 varian size yang beda mulai dari small, medium dan large. Ketiga, kamu bisa sekalian kenalan deh sama yang jual (harus pake beli lho ya!:p)

Pilihan menu :
  • Original (Smoked Beef, Chicken, Cheese) : Rp 15.000 (S- Oval 11"), Rp 60.000 (M- 10x20), Rp 250.000 (L 25x30)
  • Magic Mushroom (Original + Mushroom) : Rp 18.000 (S), Rp 70.000 (M), Rp 280.000 (L)
  • Tuna Melted Cheese (Original + Tuna) : Rp 17.000 (S), Rp 65.000 (M), Rp 270.000 (L)
Ketentuan pemesanan :
  • Pengantaran akan dilakukan dengan minimum pemesanan dan dengan ketentuan pemenuhan kuota dari penjual (Apabila sudah memenuhi kuota minimun pemesanan, maka pengantaran dapat dilakukan).
  • Kuota minimun pemesanan : small 15 atau medium , atau sesuai dengan pemesanan (follow @Schotelicious for info)
  • Untuk sementara ini pemesanan dapat dilakukan di JATINANGOR, BANDUNG DAN JAKARTA dengan ketentuan untuk Jatinangor akan diantar ke tempat yang dituju (konfirmasi) dan Bandung akan dikirim via ernes travel (Baltos) atau diantar langsung oleh pembeli bila memenuhi kuota pemesanan (tempat disesuaikan) dan untuk Jakarta dapat diambil di kawasan Tebet (semua ongkir ditanggung pembeli)
  • Cara pembayaran silahkan langsung contact penjual

Untuk pemesanan hubungi :
  • @shilla8 atau @Schotelicious_ (follow for info) via twitter/ 0812-811-44-485 (Shilla)/ 21E1BAF3

 yummy! (ngetik sambil ngiler)


PS : contoh size Medium untuk Schotelicious liat gambar yang paling atas ya, segitu tuh Mediumnya.

Hmm apalagi yaa? Oh ya, pada penasaran siapakah mbasis dan masbro di balik kedua makanan ini? Nih ms.icip beriiiiiih!


 Mbasis Shilla

Masbro Yudha


Buat yang di nangor mungkin sering melihat sosok mereka berdua, langsung aja dipanggil dan diajak kenalan (harus pesen tapi ya! =D). Nah, penasaran sama rasa Fat Roll dan Schotelicious ala Mbasis dan Masbro ini? Sok langsung di pesen aja ya, dijamin RECOMMENDED DEEEEH! Selamat mencobaaaaaa =)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar