16/02/13

Bubur Savoy Homann

Bubur itu seharusnya kan dimakan pagi-pagi buat sarapan, tapi ternyata peminat bubur di malam hari tuh banyak juga lho. Khususnya di kota Bandung, beberapa penggemar kuliner yang satu ini bahkan khusus nyari bubur yang emang bukanya sampe malem banget. Dari beberapa data yang ms.icip dapet, salah satu bubur tenar yang bukanya sampe malem bahkan menjelang pagi, salah satunya adalah Bubur Ayam yang letaknya persis di depan hotel Savoy Homann. Ini bubur letaknya deketan sama nasgor yang sebelumnya pernah ms.icip review, dan ada kuliner baso juga lho di deretan ini jadi sekalian deh reviewnya ya.

Ini dia tempat dan makanannya :


 bubur ayam telor : Rp 15.000

baso campur : Rp 13.000

Ms.icip says :
  • bubur ayam : FAVORIT!Yang ms.icip suka, disini buburnya dicampur semacam kuah soto/kaldu gitu yang bikin rasanya jadi beda. Tapi buat yang pengen kenyang sih ga bakal cukup pesen seporsi karena kecil banget porsinya dan harganya hmmmm
  • baso campur : Ini juga lumayan enak, cocok buat yang mungkin mau lebih kenyang ketimbang si bubur. 
Overall di daerah ini sih semuanya patut dicoba, mulai dari nasgornya klik disini dan jeruknya, basonya, sampe buburnya patuuuut banget dicoba. Apalagi mahasiswa yang gampang laper kaya kita-kita ini, harus banget menjelajah ke kuliner malam ini ya. Selamaat mencobaaaa ! :)


Nama : Bubur depan Savoy Homann
Alamat : Jl. Asia Afrika, Bandung (depan hotel Savoy Homann)
Jenis makanan : bubur, baso
Harga : Rp 13.000 - Rp 15.000
Jam operasional : malam - tengah malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar