17/02/13

Porto

Happy Valentine to all of youu.........! =D

Ga kerasa ya udah Valentine aja di tahun 2013 yaaa (dan belum lulus itu rasanyaa ARGHHH!T__T)
Yah ms.icip minta doanya aja khususnya nih buat yang lagi dilanda masalah yang sama, yaitu ga lulus-lulus!hahaha.. Okelah, back to business ya.

Kemarin ini sebenernya bukan dalam rangka ngerayain valentine sih, cuma ms.icip dan kawan-kawan emang pas banget keluarnya di malam valentine dan guuuys..... semua tempat kece kayanya fully booked buat candle light dinner deh. Dan akhirnya kita baru bisa masuk Porto tuh sekitar setengah 9 itu juga harus nunggu sekitar setengah jam. Nah, pertama tau tempat ini karena ms.icip sering lewat kawasan Setibudi dan beberapa kali ngeliat ramenya parkiran Porto, jadilah kita penasaran. Dia ini sederetan sama makanan Jepang dan deketean sama Brussel Spring deh pokoknya. 

Ini tempatnya :



outside and inside


 disini juga jual macem-macem homemade bread dan cakes lho

Tempatnya sih emang asik banget, yang jelas nih disini tuh rameeeeenya ampun dan yang ms.icip perhatiin disini rata-rata pada dressed up. Ga tau apa karena valentine ato emang pada lebay aja *hahaha*

Ini dia pesenannya :

 air mineral : Rp 8.000

 wagyu hamburg cheese : Rp 79.000

 cuban barramundi : Rp 79.000

 porto sirloin 150 gr : Rp 89.000

duck confit :Rp 79.000

Ms.icip says :
  • wagyu hamburg cheese : ga tau darimana letak wagyunya, yang jelas ini tuh beef patty (daging cincang yang biasa buat burger) yang dimasak di atas hot plate, tapi karena ms.icip ga nyobain jadi kurang tau rasanya. Kalo menurut yang makan sih enak, dan ada mushroom saucenya gitu.
  • cuban barramundi : ini ikan barramundi gitu dan di bawahnya ada mashed potato dan dipakein semacam bbq mix black pepper sauce gitu, rasanya enak kok dan potongan ikannya pun cukup besar.
  • porto sirloin : kalo kata yang makan sih enak, dan matengnya tuh pas banget masih ada juicy-juicy di tengahnya, tapi kalo dari bumbunya standart aja.
  • duck confit : ini semacam bebek goreng sebenernya kalo dari segi rasa (ga tau digoreng apa engga) tapi anehnya bisa empuk banget, ga tau dimasak di pressure cooker gitu ato gimana, dan di bawahnya ada baby potato sama strawberry saucenya. Tapi kalo dari segi rasa sih cukup enak.
Kesan kita semua sih sebenernya cukup seneng dengan porsi yang besar walaupun ga bisa dibilang murah juga lho guys. Harga untuk menu utama disini tuh rata-rata di atas Rp 50.000, so siapin sekitar Rp 100.000an deh per-orang ya. Nah, buat yang penasaran dan bingung mau kemana lagi untuk candle light dinner kamu, cobain deh Porto ini. Selamat mencobaaaa...!!! :)


Nama : Porto
Alamat : Jl Setiabudi no 35, Bandung (022-2041993 for reservation)
Jenis makanan: cenderung western
Harga : Rp 15.000 - Rp 150.000
Jam operasional : 11.00 - 23.00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar