12/04/13

Nasi Goreng Braga

Helloooooo! I'm back in Bandung!
Kenapa ms.icip kembali?Karena dalam waktu dekat, ms.icip akan menghadapi sidang akhir so doakan aku yaaa..!! *ala benteng takeshi* 
Naaaah, ceritanya kemarin ini salah satu sahabat ms.icip baru saja dinobatkan sebagai sarjana (congrats mas Upi!!!!) jadilah malamnya kita sedikit bersenang-senang untuk merayakan nama baru mas upi. Setelah suara habis dengan karaoke 2 jam nonstop (yap, ms.icip dan male model itu banci karaoke) kita bertolak ke daerah Braga. Sebelumnya kita duduk-duduk lucu di cafe baru di dekat Braga Permai, tapi karena male model kelaperan akhirnya kita menjajal Nasi Goreng Braga yang tepat di sebrangnya. Kalo kalian nonton film Perahu Kertas (katanya lho ya) ada settingan yang mengambil tempat di kedai nasgor ini, tapi ga tau juga sih soalnya kita ga nonton. Yah bisa disimpulkan berarti kedai ini udah cukup punya nama, dan denger-denger lagi nih si tukang masaknya itu lepasan dari resto Braga Permai dan akhirnya buka kedai sendiri. Biasanya sang chef selalu menggunakan baju chef lho tapi sayang banget kemaren lagi ga dipake :(

Ini di tempatnya :



Well, maybe "Kedai" isn't the right name, it's more like "gerobak nasi goreng". Satu lagi yang cukup unik disini dan patut diacungi jempol. Disini masaknya per 1 piring, tujuannya tentu biar rasa ga berubah so kalo lagi rame sabar-sabar aja ya :)

Ini pesenannya :

 nasi goreng ayam : Rp 15.000

ayam goreng mentega : Rp 35.000

Ms.icip says :
  • nasi goreng ayam : rasanya simple dan toppingnya emang ga macem, tapi me likeey! Untuk satu orang sih cukup kenyang kok porsinya.
  • ayam goreng mentega : kalo di resto-resto biasanya suka ada irisan bawang bombay, tapi disini cukup simple dan rasanya pun lumayan enak lho! Apalagi makannya pake nasi anget-anget beuuuh, mantap!
Untuk segi rasa, kita cukup puas sama nasgor ini. Yah dengan harga yang tergolong sangat terjangkau, bisa bikin kita pulang dengan kenyang dan puas deh. So, buat yang penasaran, silahkan dicoba ya! :)


Nama : Nasi Goreng Braga
Alamat : Jl. Braga Gg. Affandi no.118, Bandung (gang samping Sugarush) (022-4260643)
Jenis makanan : spesialisasi nasi goreng
Harga : Rp 15.000 - Rp 35.000
Jam operasional : malam hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar