14/04/13

La Baraga (Resto & Lounge)

Syelamat malaaaam!
Belum lama ini ms.icip dan kawan-kawan berkunjung ke salah satu tempat baru di kawasan Braga. Pertama tau tempat ini karena rekomendasi dari salah satu akun twitter kuliner gitu deh dan pas liat tempatnya, kayanya boleh juga nih dicoba. Namanya La Baraga. Letaknya itu sebelahan sama Braga Permai dan konsepnya sih sebenernya lumayan menarik cuma sayang aja belum bener-bener tertata rapi. Dan karena letaknya bersebrangan sama bar jadinya berisik banget deh, coba aja ada dia punya live music sendiri pasti lebih asik.

Ini dia tempatnya :




Jadi tempatnya dibagi dua, di bagian depan (yang difoto) dan di bagian belakang. Kalo di bagian belakang agak mirip konsep bagian belakangnya Tokyo Connection sih, cuma ini lebih simple aja. Denger-denger juga di lantai 2nya ada semacam tempat karaoke lho meskipun ga terlalu besar. Cuma karena emang niatnya cuma duduk lucu jadi ga lama-lama deh disini.

Ini pesenannya :

 ice lemon tea : Rp 8.000

 hot lemon tea : Rp 8.000

 spring rolls : Rp 23.000

aglio olio spaghetti : Rp 48.000

Ms.icip says :
  • spring rolls : isinya ada udang sama sayur-sayuran gitu sebenernya sih rasanya biasa aja ga ada yang special
  • aglio olio spaghetti : ini lumayan enak dan gurihnya cukup kerasa, cuma kurang pedes dikit sih tapi overall lumayan enak kok
Mungkin karena masih tergolong baru banget jadinya ms.icip ga bisa terlalu rekomen apa yang enak dan apa yang engga, cuma setelah melihat menunya disini agak difokuskan pada konsep lounge karena banyaknya pilihan cocktail yang bisa dipilih dan memang cenderung untuk tempat minum santai. So buat yang penasaran, selamat mencoba yaaa :)


Nama : La Baraga
Alamat : Jl. Braga no 56, Bandung
Jenis makanan : western
Harga : Rp 5.000 - ... (botolan)
Jam operasional : sampai pukul 02.00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar