21/04/13

Rasa (Bakery & Cake)

Siapa sih yang ga suka makan manis-manis? Meskipun ms.icip cenderung pecinta gurih dan pedas tapi kalo yang namanya cake sih suka-suka aja =D In fact ya guys, buat yang lagi bete atau galau itu disarankan banget makan coklat karena ada kandungan di dalam coklat yang bisa bikin mood bagus lho! Karena itulah, kami mengunjungi salah satu bakery shop di Bandung yang notabene (menurut mbah google) udah legend banget dari jaman dulu, yaitu Rasa. Namanya emang agak janggal sih, antiklimaks gitu namanya tapiiiii tempatnya enaaak banget. 

Ini dia tempatnya :






Meskipun ini toko cake dan bakery tapi ada menu ala carte juga buat kalian yang pengen makan disini. Yah menunya standartlah kaya nasi goreng, sop buntut dsb. Untuk kapasitas sendiri, disini cukup besar lho ternyata, dan ada 2 area gitu di bagian dalam dan bagian luar.

Ini pesenannya :

 hot tea : Rp 6.000

 hot chocolate : Rp 15.000

 vanilla and chocolate ice cream : Rp 10.000/cup

 saucijzebrood : Rp 7.000

kue sus : Rp 3.000
roltart special : Rp 6.250
mocca roomboter : Rp 5.500

Ms.icip says : 
  • hot chocolate : hot choconya enaak! 
  • vanilla and chocolate ice cream : menurut kita sih rasanya ga beda jauh sama yang di luaran sana, jadi nothing special
  • saucijzebrood : mungkin ini bisa juga disebut beef pie karena bentuknya menyerupai pie tapi dalemnya beef dan rasanya enaaaak  banget!
  • kue sus : lebih enak sus merdek* sih kalo menurut kita
  • roltart special : manis banget dan teksturnya kurang lembut dibanding roltart yang pernah ms.icip coba
  • mocca roomboter : enaaaaaaak! meskipun keliatannya 'berat' tapi ini ringan dan ga bikin enek sama sekali, cobain yaa! :)
Seneng banget bisa coba cake dan bakery yang cukup melegenda di Bandung, meskipun kita taunya telat pas sama-sama udah lulus :( Well, buat yang mungkin bosen sama cake-cake yang ada di mall, cobain deh disini, dijamin puas dan ga kalah sama yang ada di emol-emol. Selamat mencoba yaa! :)


Nama : Rasa
Alamat : Jl. Tamblong no.15, Bandung
Jenis makanan : bakery & cake
Harga : Rp 3.000 - ...
Jam operasional : 08.00 - 21.00/22.00 WIB (weekend)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar