26/04/12

Nasi Kalong

Hari Kamis kemarin kebetulan ms.icip dan beberapa teman menyambangi event Trademark Market di PVJ. Event semacam Brightspot gitu deh kalo di Jakarta. Nah disini tuh kita bisa temuin brand - brand lokal yang lumayan udah cukup dikenal sama anak - anak muda Bandung kebanyakan. Event ini dimulai dari Kamis kemarin 26 April sampe Minggu 29 April besok nih jadi buruan deh kesana buat yang penasaran ;) But unfortunately, yesterday was end up with nothing! Udah keburu cape cari parkir yang hampir sejam duluan kali ya, di dalemnya mah sejam juga ga nyampe -____-"

Nah begini nih suasanya kemaren :





Dan ternyata ada stand makanan juga lho, macem jar cakes yang lagi ngehips banget. Well, buat yang berencana kesana Jumat ini ato Sabtu, enjoy the crowd guys! :)

Setelah muter - muter ga jelas dan akhirnya laper pun melanda. Akhirnya kita mutusin untuk makan di Nasi Kalong aja deh. Bosen sama makanan mall. Kebetulan juga udah hampir jam 10, jadi pasti cafe banyak yang udah mau last order. Daan keluar parkirannya pun sejam sendiri saudara - saudaraaa! 

Anyway here are the pics :





 nasi buncis ayam wijen ebi tempura : Rp 33.000

nasi ayam wijen ayam tepung ekkado buncis : Rp 30.000

Dinamain nasi kalong bukan karena ada makanan berbahan kalong (kelelawar) nih, tapi karena jam bukanya itu baru malem sampe menjelang subuh, kaya siklus hidup kalong. Jadilah dinamain nasi kalong.
Kalo dari rasa sih cocok banget sama lidah ms.icip dan teman - teman. Disini paling juara tuh buncisnya. Ga ngerti juga kenapa bisa renyah dan juicy gitu. Nah nasinya sekilas kaya nasi merah tapi katanya sih ini tuh nasi putih yang dicampur kluwek (buat rawon) jadilah warnanya bisa beda begini. Overall sih enak - enak tapi jangan kaget buat yang pertama makan disini ya karena pasti nyangkanya MAHAL AMAT BEGINI DOANG 30 RIBUAN??? Kalo makan disini disarankan emang siapin uang 20ribu lebihlah apalagi buat yang suka khilaf karena disini sistemnya kan prasmanan jadi tiba - tiba pas bayar aja WOOOW ! Tapi worth it kok sama rasanya. Nah buat yang suka laper tengah malem, cobain deh sensasi Nasi Kalong ini ya, recommended deh! :)
PS : diingetin aja disini mba - mba yang ngelayanin suka judees banget, jd siap - siap aja kalo kita nanya dijudesin :p



Nama : Nasi Kalong
Alamat : Jl. LLRE Martadinata (Riau) no. 57, Bandung
Jenis makanan : prasmanan
Harga : Rp 1.000 - Rp 15.000 (per lauk0
Jam operasional : 19.00 - 03.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar