02/06/13

Midori

IT'S JUNE!!! Which means, we are in half time of the year! wowowowowowo....
Sebelumnya ms.icip mau mengucapkan Happy Birthday to Male Model yang tepat pada 3 Juni ini genap berusia 23 tahun *yeaaaaay* Semoga sehat selalu, panjang umur, yang paling penting cepet dapet kerjaan sesuai yang diharapkan =D

Nah, kali ini ms.icip akan melakukan fast review. Apaan tuh? Karena banyaknya review yang tertunda jadinya untuk memuaskan pembaca setia blog ini, kita akan padetin review di bulan ini dengan review-review yang tertunda jadinya karena "dikejar setoran" sifatnya akan cenderung lebih cepat tepat dan terperinci. Sooo, let's get started!
Midori merupakan tempat makan ala Jepang favorit keluarga ms.icip dari pertama dia buka. Untuk yang di Bandung, Midori persis di depan jalan gempol (yang jual Roti Gempol dan Addict Tea itu lho). Untuk menu favorit disini sebenernya banyak, cuma saran ms.icip sih kalo ke midori cobain menu-menu ala bento atau menu nasi-nya, karena kalo sushi sih masih tetep di bawah Sushi Tei.

Ini dia tempatnya :





Kapasitas disini besar, bisa menampung ratusan orang karena belum lama juga baru diexpand jadi lebih luas.  Pilihan menu juga cukup beragam mulai dari salad, sushi, sashimi, rice box, ramen, udon, dan promo-promo yang berbeda setiap waktunya jadi bisa sekalian berhemat juga lho.

Ini pesenannya :

 aqua botol : Rp 7.000

 hot ocha (refill) : Rp 10.000

 shake tanuki maki : Rp 25.000

 volcano roll : Rp 29.000

salmon crispy roll (4 pcs) : Rp 30.000

 miso ramen (s) : Rp 40.000

free dessert

Ms.icip says :
  • shake tanuki maki : ya standartlah, dalemnya potongan salmon dan ada crunchynya sedikit
  • volcano roll : ini menu baru (katanya) dalemnya ada potongan crab dan bumbu orangenya agak spicy sedikit tapi enak
  • salmon spicy roll : ini salah satu menu favorit keluarga ms.icip setiap kali kesini, di dalemnya ada crab, kyuri, dan di atasnya ada potongan salmon yang ditaburin telor ikan plus crunchynya, wuiiih ENDESH!
  • miso ramen : kalo ini orderan mama ms.icip yang katanya lagi pengen makan yang ringan dan lucu, untuk rasa sendiri kita pake bumbu miso yang cenderung gurih dan it turned out quiet yummy! Porsinya juga pas untuk yang biasa makan ga terlalu banyak :)
Disini selalu dapet free dessert berupa buah, yah lumayanlaah gratisan :p Nah, buat yang suka sama makanan Jepang tapi males repot-repot ke Jakarta, cobain nih Midori Japanese, recommended deh! 


Nama : Midori
Alamat : Jl. Raya Pajajaran no.53 (sebelah Nissan Pajajaran), Bogor (0251-8381155)
Jenis makanan : japanese food
Harga : Rp 10.000 - Rp 200.000
Jam operasional : 10.00 - 21.00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar