03/06/13

Tous Les Jours (Authentic Bakery)

Kali ini ms.icip lagi jalan-jalan ke Kota Kasablanka, salah satu mall yang berada di kawasan Jakarta Pusat. Nah, biasanya kan tuh kalo jalan-jalan di mall suka berujung laper dan pengen nyemil, betul ga? =D Jadilah kita mampir ke salah satu bakery lucu di mall ini namanya Tous Les Jours. Dari namanya terkesan France sekali kan, eits jangan salah! Toko roti ini ternyata berasal dari Korea *tet tooot* dan entah kenapa dengan pemiliknya sehingga menamakan toko roti ini ke-Perancis-Perancis-an. Tapi dari segi penataan sih lucuuu banget, dan bikin pembeli betah berlama-lama untuk sekedar memilih roti.





Tuh lucu banget kan tempatnya? Meskipun di kota-kota lain belum menjamur kaya di Jakarta, tapi toko roti ini udah banyak banget penggemarnya lho. Oia, untuk pilihan rotinya pun cukup beragam dan lumayan memusingkan, sampe akhirnya setelah 30 menit berputar-putar dan memilah-milah akhirnya terpilihlah 3 roti ini sebagai menu cemilan kami =D


Untuk nama dan harganya ms.icip kebetulan lupski, alias lupa total! Tapi kisaran harga per-buah disini ga terlalu mahal kok, mulai dari 7k- 15k saja, tergantung jenis dan bahan yang dipakai. Kalo untuk rasa sih paling juara yang kotak yang ada semacam cream di tengahnya, itu enaaak banget ga mahteg sama sekali. Nah, buat yang bosen sama roti-roti yang itu-ituuu aja di mall, cobain nih sensasi roti berbeda di Tous Les Jours. Selamat mencoba! =)


Nama : Tous Les Jours
Alamat : Kota Kasablanka, Jakarta
Jenis makanan : roti, cake
Harga : Rp 7.500 - Rp ...
Jam operasional : jam buka Kota Kasablanka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar