06/09/12

Pepper Lunch

Saatnya kembali lagi ke Bandung dan memulai aktifitas sebagai mahasiswa tingkat (sangat) akhir! T__T
Tapi sebelum kembali ke peraduan di desa nangor, ada baiknya kita menghibur diri dengan jalan - jalan ke Bandung dulu nih. Entah kenapa, kemaren itu si male model lagi ngidam banget makan Pepper Lunch di malam hari jadi kita turutinlah ngidamnya beliau dan meluncur menuju PVJ. Sebenernya di PVJ nih pembangunan cepet banget, ga nyampe 2 taun, tempat - tempat makan yang kesohor di Jakarta udah mulai buka disini satu persatu. Tapi kalo Pepper Lunch ini sih udah buka dari lama cuma letaknya aja yang pindah jadi di luar di samping Jco.

Ini tempatnya :




 pilihan menunya

cara masaknya

Pepper Lunch ini lisensi dari Jepang dan bisa dibilang ini tuh makan steak ala Jepang. Jadi cara makannya juga beda sama steak - steak pada umumnya. Kalo disini kita bisa minta masak sendiri di tempat atau dimasakkin waitersnya langsung di depan kita.

Ini dia pesenannya :

salmon & chicken set rice + egg : Rp 92.000

 
 salmon and chicken with extra egg


 pepper steak set rice + egg : Rp 95.000

 
pepper steak

Ms.icip says :
  • salmon and chicken : enaaaaak! ayamnya lembuuut banget dan salmonnya juga pas, kebetulan ms.icip ordernya ga terlalu banyak peppernya jadi ga terlalu lada banget.
  • pepper steak : dagingnya empuuuuk banget, cuma masaknya membutuhkan waktu sedikit lebih lama tapi semua beef disini itu dari ausie dan NZ jadi ga perlu khawatir bakal alot gimana.

Disini selain menu steak juga ada menu pepper rice yang nasinya langsung di atas hotplate dan pake irisan daging atau ayam atau ikan, pokoknya tinggal pilih deh. Buat yang suka masak sendiri dan terbiasa emang mungkin lebih enak masak sendiri jadi bisa pas tingkat kematangannya. Buat yang ga mau repot kaya ms.icip ya meningan minta mbanya buat masakkin dan kita tinggal HAP deh!hahahaha..
So, buat yang penasaran silahkan mencoba yaaa!


Nama : Pepper Lunch 
Alamat : PVJ mall ground floor sebelah ta-wan, pintu samping jco (022-82063535)
Jenis makanan : steak
Harga : Rp 10.000 - Rp 130.000an
Jam operasional : jam buka PVJ Bandung

5 komentar:

  1. Wah kayaknya enak ya, tapi koq harganya mahal banget ya? Jadi males datengnya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. @cical : tapi sesuai kok sama rasanya..dari pertama kali aku makan di jakarta (udah lama banget) emang pepper lunch tergolong lumayan harganya..hehe :)

      Hapus
  2. itu garnish diatas ny beef tuh ap namanya ya ?butter ato sauce ?

    BalasHapus
  3. itu garnish diatas ny beef tuh ap namanya ya ?butter ato sauce ?

    BalasHapus
  4. Di kota saya ada pepper lunch tapi yang express jadi pilihannya cuma dikit.

    BalasHapus