05/11/12

Campur Sari part 5

D'Crepes - Botanical Square Bogor

D'crepes yang merupakan cemilan khas Perancis yang satu ini udah banyak banget cabangnya hampir di setiap mall di kota - kota besar. Selain harganya yang terjangkau semua kalangan, D'Crepes juga menjaadi favorit banyak orang karena pilihan rasanya yang bisa dibilang cukup beragam. Nah, kemarin di Botani Bogor, ms.icip tetiba kepengen makan crepes cuma karena mencium wanginya yang bikin mupeng :p



crepes "create your own" : Rp 14.000

Crepes yang kita pilih kali ini berupa ice cream crepes. Pake toping vanilla ice cream, choco chips, oreo dan potongan pisang. Rasanya ya ketebak deh ya :)

re-visit Sushi Tei - Trans Studio Mall Bandung

Kembali lagi ke Sushi Tei! Kali ini berhubung ms.icip dan male model lagi kepengen BANGEEEET makan sushi akhirnya kita mampir lagi ke sushi favorit di TSM, Sushi Tei (klik Sushi Tei TSM untuk posting sebelumnya) dan kita memesan 2 menu lain yang GA KALAH ENAAK sama menu - menu andalan lain di Sushi Tei.

 yakitori ju : Rp 48.000

tuna salad crispy mentai : Rp 63.000

Ms.icip says :
  • yakitori ju : penampilannya  mirip chicken teriyaki tapi rasanya beda jauh BANGEEET! Bumbunya tuh kayanya bener - bener meresap banget, terus rasanya manis gurih gitu pokoknya MUST TRY!
  • tuna salad crispy mentai : ini juga enak! sampe susah makan sekali suap karena potongannya yang cukup besar, rasanya didominasi gurih asik gitu tapi ENAAAK!
Episode campur sari kali ini sampai sini dulu, sampai jumpa lagiiii dan selamat berwiskuuul! =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar