14/11/12

Sate & Gule H.M.Harris

Entah kenapa kalo mau long weekend, Bandung itu super sangat macet dimana - mana. Bahkan dari jam 2 siang pun udah macet panjang. Padahal ms.icip ga ke daerah - daerah semacam dago atau du atau pusat kota lho. Tapi demi mengejar dosen, akhirnya kita tembusss kemacetan sambil menahan lapar dan dahaga *lebay* Setelah urusan selesai, ms.icip dan male model langsung bergegas buat nyari tempat makan. Tadinya mau makan di daerah lengkong besar, tapi karena resto menado yang kita cari ga ketemu akhirnya kita putusin deh untuk makan sate. Tempat sate yang satu ini ms.icip dapet dari rekomendasi salah satu temen ms.icip yang bilang kalo sate disini tuh empuuuuuuuuuuuk banget (beneran kaya gitu ngomongnya) dan harganya juga ga terlalu mahal. Namanya Sate & Gule H.M Harris. Letaknya tuh ada di perempatan antara jalan sunda dan mau ke arah asia afrika deh pokoknya.

Kaya gini tempatnya :



Tempat ini bener - bener menyajikan menu yang berasal dari tubuh kambing. Jadi buat yang nyari sate ayam sih jangan kesini ya. Dikarenakan jargonya itu sate dan gulai jadinya ya kita pesen deh 2 menu andalannya.

Ini pesenannya :

 gratis

 perbumbuan yang disediakan

 gulai kambing : Rp 28.000
nasi putih : Rp 4.000

sate kambing (10) : Rp 31.000

Ms.icip says:
  • gulai kambing : gulainya cenderung manis dan anehnya disini ga sedia sambel! *too bad buat penyuka pedes - pedes macem kita nih, ga pake sambel ga afdol rasanya!* tapi kambingnya sendiri empuk banget dan potongannya sih lumayanlah buat porsi 1 orang
  • sate kambing : kita ordernya yang dagingnya aja dan meskipun ga terlalu besar - besar tapi empuuuuuuuk banget guys!ngunyahnya ga perlu effort, pokoknya enak! :)
Setelah perut kenyang, kita berdua sih cukup puaslah makan disini. Tapi buat yang suka porsi besar, mungkin perlu 2 porsi baru bisa kenyang karena porsi disini cenderung ga terlalu besar. Nah, buat yang lagi pengen nguliner sate, silahakan dicoba yaaa! :)


Nama : Sate & Gule H.M. Harris
Alamat : Jln. Asia Afrika no. 155 (Simpang Lima), Bandung (022-4220717)
Jenis makanan : sate dan gulai kambing
Harga : Rp 2.000 - Rp 41.000
Jam operasional : 24 hrs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar