04/11/12

Maja House

Semenjak tempat kesayangan kita semua, cloud 9, udah ga ada lagi alias tutup untuk selama - lamanya *so sad!* salah satu tempat sejenis dengan spot yang pas di Bandung, ga lain dan ga bukan adalah Maja House. Entah kenapa banyak banget temen ms.icip dari Jakarta kalo ke Bandung pasti yang ditanya tuh Maja House. Yang ms.icip suka dari Maja House ini adalah tempatnya itu pas. Macem cloud9 aja, ketinggiannya pas, jadi pemandangannya dapeeeet banget. Kan banyak tuh cafe yang letaknya di atas tapi entah kenapa terkadang pemandangannya kurang dapet, bahkan ada yang samping cafe itu kandang sapi -____-" Satu lagi yang special dari Maja House ini, dia punya hotel kecil yang tepat di sampingnya. Jadi buat yang ke Bandung untuk mencari ketenangan, bisa banget nih coba nginep di hotel Stevie G dan terletak persis di sebelahnya. 

Ini dia tempatnya :





wondering who's behind this blog? =))

Oke, joke di atas ga lucu *hahaha* Kemarin kita kesana hari Jumat, tapi entah kenapa lagi sepi banget. Mungkin karena minggu lalu Idul Adha dan duitnya udah pada abis? *ga nyambung* Tapi justru karena sepi, kita bisa dapet spot oke di bagian depannya. Sangat disayangkan, teropong yang dulu ada disini dan boleh kita pake udah ga ada, padahal dari teropong itu kita bisa liat kekecean Bandung di malam hari lho. Oia, karena kita kemari dalam posisi perut sudah penuh jadinya kita cuma minum lucu aja disini.

Ini pesenannya :

 heineken (small) : Rp 22.000

 lychee beer : Rp 35.000

 milkshake baileys : Rp 55.000

apple crumble : Rp 25.000

Ms.icip says :
  • lychee beer : maniiis banget ini sih, mungkin essence lecinya kebanyakan
  • milkshake baileys : milkshake coklat mix baileys, rasanya sih lumayan tapi yah karena baileys basicnya udah manis jadi semacam minum milkshake biasa
  • apple crumble : enak nih, salah satu dessert yang disarankan :)
Dari beberapa kali kesini sih jujur ms.icip belum pernah pesen makanan berat, so far tiap kesini pasti udah makan di tempat lain jadinya ga bisa komentar banyak. Kalo masalah tempat dan pemandangan sih boleh banget nih dijadiin pilihan. So, selamat mencoba! :)


Nama : Maja House
Alamat : Jl. Sersan Bajuri no.72, Bandung (022-2788196)
Jenis makanan : western
Harga : Rp 10.000 - Rp ... (beverages on bottle)
Jam operasional : 11.00 - 02.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar