14/11/12

Ricebowl

Kalo lagi ga tau mau makan apa terus lagi di mall, ms.icip biasanya suka milih makan di tempat - tempat semacam TaWan, Red Bean atau Ricebowl. Kemarin ini ms.icip sempet main ke salah satu cabang Ricebowl di Botani Square Bogor *kalo lagi di botani, biasanya ga tau makan dimana* Kalo kalian orang Bogor pasti tau deh si Ricebowl ini dulu tempat makan favorit anak - anak SMA karena ada paket murmer cuma 10rb aja dan favorit ms.icip jaman SMA tentunya!hehehe.. Sekarang ini letaknya udah pindah ke bagian ataaaas banget, satu lantai sama XXI-nya. Berhubung ms.icip punya voucher, jadinya lumayan deh makan murah dimari.

Ini nih tempatnya :




Namanya juga family restaurnt jadi yah tempatnya gitu - gitu aja. Untuk kapasitas sendiri lumayan besar dan ada 2 bagian yang smoking area dan non-smoking area. 

Ini dia pesenannya :

kuan yin tea : Rp 5.900

mineral water : Rp 4.900

yang chau fried rice : Rp 23.900

kung pao chicken : Rp 23.900

seafood with home made sauce : Rp 36.900

Ms.icip says :
  • yang chau fried chicken : my fav!ms.icip suka banget nasi goreng yang macem gini, porsinya pas dan ga bikin enek
  • kung pao chicken : ini lumayan juga enak, pake potongan ayam, bawang bombay dan kacang
  • seafood with home made sauce : ini semacam campuran potongan fried seafood dengan bumbu asin pedes gitu, tapi lumayan kok cuma cuminya agak alot aja waktu itu :(
Tempat makan semacam ini sih bisa banget jadi pilihan kalo mau makan enak dan harga yang terjangkau dan gampangnya juga bisa ditemuin hampir di setiap mall - mall besar. Sampai sini dulu review kali ini, sampai jumpa! 


Nama : Ricebowl
Alamat : Botani Square Bogor (0251-8400653)
Jenis makanan : chinese food
Harga : Rp 4.900 - Rp 100.000
Jam operasional : jam buka Botani Square

Tidak ada komentar:

Posting Komentar