22/03/12

Bebek Mc. Darmo

Udah lumayan lama nih, ms.icip ga mampir ke bebek yang satu ini. Padahal, dulu sih udah paling langganan banget nih makan si mc.darmo. Dan akhirnya kesampean juga kesini lg, yeaaay!! Well well, ternyata hari ini ga serame biasanya, padahal udah jam makan malem lho, tapi tetep sih cukup rame juga meskipun ga sampe ngantri. Buat yang belom tau dimana, letak bebek yang satu ini tuh persis di depan taman lalu lintas Bandung. Kalo siang sih jadi parkiran tapi jam6an ke atas jadilah tenda bebek (kebanyakan tenda di Bandung emang baru buka malem sih). Kalo dari segi kapasitas sih jauh lebih besar bebek ali boromeus daripada si mc.darmo tapi pelayanan mc.darmo cepet juga sih jadi ga bakal nunggu kelamaan buat menyantap sepiring bebek goreng atau lele goreng atau ayam goreng. Kunjungan kali ini disponsori the male model yang lagi seneng karena judul skripsinya udah diterima (congraaaats dear!! :*)

Well well here are the pics :







Untuk menunya bisa diliat tuh di total bonnya kan? Nah ini nih pesenan kita :

 jenis - jenis kerupuk

 kerupuk (must try!) : Rp 2.000

 jeruk hangat : Rp 5.000

 teh tawar gratis

 nasi putih : Rp 3.000

 bebek goreng (paha) : Rp 16.000

 bebek goreng (dada) : Rp 16.000

 kol goreng (juara!) : Rp 3.000


Kalo ditanya enakan mana sama bebek bebek ali boromeus sih jawabannya SAMA - SAMA ENAK! Bedanya nih kalo yang lebih suka porsi besar dan cenderung gurih ya pilihlah bebek darmo, sedangkan kalo yang lebih suka cenderung manis baik bebek dan bumbunya sih sudah pasti bebek ali boromeus (menurut ms.icip dan kata temen-temen lho ya) Disini tuh bebeknya lebih besar dan porsi nasinya juga lebih banyak. Bebeknya gurih banget, begitu juga bumbunya yang cenderung sedikit pedas, beda sama bebek borme yang cenderung manis. Nah kalo disini harus banget pake kol goreng-nya yang endessssh banget!Dan kalo kerupuk cobain kerupuk yang panjang ya. Percaya deh, meskipun kol goreng ga ada gizinya dan ga bisa dibilang sayur juga, tapi sekali - sekali bolehlah ya makan ga sehat :D so, buat penggemar bebek, boleh bangett ini dijadiin pilihan ya. Recommended deh! :D



Nama : Bebek Mc.Darmo LA
Alamat : Jl.Belitung depan Taman Lalu Lintas, Bandung 
Jenis makanan : bebek goreng, pecel, ayam
Harga : Rp 19.000an (nasi bebek goreng)
Jam operasional : 17.00 - tutup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar