04/03/12

Kamikaze Kaarage

Pertama tau tempat makan ini buka di PVJ, ms.icip langsung penasaran banget pengen cobain tempat ini. Awalnya sih tertarik karena suka baca blog - blog kuliner orang dan liat reviewnya tentang Kamikaze yang terletak di mall Plaza Indonesia, kayanya tempat makan ini beda sama tempat makan kebanyakan dan tertarik banget pengen coba secepatnya. Dan setelah tau udah buka di Bandung, langsung deh Sabtu kemarin ms.icip mampir kesini. Letaknya yang kurang strategis bikin kita susah pertama kali nyarinya tapi setelah menyerah mencari dan akhirnya nanya ke satpam, ternyata letaknya menyempil di atas KFC yang baru. Satu gedung sama Starbucks, Inul Vista dan Burger King juga dan bersebelahan sama Richeese Factory. Nah begitu masuk kita langsung order deh, bisa dibilang sih termasuk fast food juga ini tempat. 


Ini nih menu pilihannya :


ini menu set meal-nya, tinggal combine sesuka hati









Interiornya emang lucu banget dan kebetulan karena kayanya masih baru banget jadi belum terlalu rame. Ada juga smoking areanya di bagian depannya. Kalo untuk kapasitas sih kayanya lumayan menampung cukup banyak customer kok. 
Kalo untuk makanannya sendiri, dari namanya aja udah jelas banget kan disini tuh jual berbagai macam olahan makanan dari ayam. Cuma disini ayamnya diolahnya emang beda banget, mungkin ayam ala Jepang ya begini ini olahannya kali ya?--" 

Nah ini nih makanan yang diorder di Kamikaze Karaage :

 cold ocha (refill) : Rp 10.000
 lemon tea : Rp 10.000

 KM Karaage set menu : Rp 35.454

KM Tebasaki set menu : Rp 35.454


Dari 2 menu di atas sih yang menurut ms.icip lebih enak itu karagenya karena ga usah repot - repot makan pake tangan kaya yang tebasaki. Sebenernya rasanya sih hampir mirip, kulitnya itu garing banget dan bagian dalemnya lembut banget. Untuk set menu yang karage itu pendampingnya chicken goiza dan chicken fireball. Sedangkan pendamping untuk yang set menu tebasaki itu tofu furai dan chizu (chizu itu ada olahan daging ayamnya juga di dalem) Overall sih yah lumayan, tapi kalo boleh saranin sih pesen yang karaagenya aja biar ga repot makannya. Oia disini juga untuk bumbunya kan kalian pilih sendiri, nanti bakalan direkomendasiin sama waitersnya kok mana - mana aja yang enak dan recommended. Selain set menu seperti di atas, ada juga menu ala carte-nya misalnya karagenya aja terus side dishnya doang juga bisa lho. Dessert disini juga cukup banyak pilihannya lho, kemarin sempet liat sekilas menu - menunya yang ala carte. Ada macam - macam puding juga, jus juga ada. Jadi bagi yang penasaran langsung aja cobain yo :D




Nama : Kamikaze Karaage
Alamat : Jalan Sukajadi no.137 - 139 Paris Pan Java Mall, Bandung (di atas KFC dan sebelah Richeese Factory)
Jenis makanan : Japanese chicken
Harga : Rp. 10.000an untuk minuman dan Rp. 50.000an untuk set menu
Jam operasional (PVJ) : sun-mon 10.00 - 22.00 & sat 10.00 - 23.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar