18/03/12

Toko Coklat

Bandung emang ga ada matinya deh sama yang namanya kuliner. Termasuk tempat yang satu ini nih namanya Toko Coklat. Toko Coklat letaknya persis seberang Hartwood yang sebelumnya pernah ms.icip review. Ini tempat emang enak banget suasananya. Buat cemil - cemil sambil ngobrol - ngobrol cantik pas banget nih, tempatnya pewe banget dan suasananya super nyaman banget. Asal ga ujan aja sih. Nah, disini jualnya macem - macem dessert berbahan dasar coklat, macem - macem coklat juga pastinya dan bahkan bisa dibungkus juga lho buat kado ato hadiah karena tersedia macem - macem paper box juga (ga tau deh kena charge lagi apa free)

Here are the pictures :


 the male model who loves to eat A LOT!





Nah si male model ini nih biang keroknya di balik semua perjalanan kuliner ms.icip dan berdampak pada bobot kami yang tak kunjung turun -___-"

Pilihan cake, coklat dan home made ice cream-nya nih :




 paper box for chocolate/cake

Karena niatnya emang cuma ngabisin waktu sampe jam 4 jadi kita cuma pesen dikit deh :
 coklat nougat : Rp 14.000

 hot dark chocolate : Rp 19.000

 choco fudge ice cream : Rp 15.000/scoop

Home made ice creamnya lumayan enaklah, boleh juga dijadiin pilihan. Kalo untuk cake-nya sendiri sih menurut ms.icip enak ga bikin blenek gitu, rada mirip kaya makan black forest sih tapi okelah. Hot chocolate-nyaya standart hot chocolate. Untuk harga disini bervariasi banget, cake-nya affordable banget kok masih di bawah 20rb dan minumannya juga kira - kira segituan harganya. Untuk makanan berat juga ada sih kaya pasta - pasta gitu tapi ga tau deh gimana rasanya. Kalo untuk ngabisin waktu, boleh banget lho tempat ini dijadikan pilihan. Enak banget berlama - lama, ada majalan gratisnya, free wifi pula jadi pas banget buat ngabisin waktu sambil cemal cemil coklat. Kalo penasaran langsung aja ya cobain Toko Coklat! :D



Nama : Toko Coklat
Alamat : Jln. Cimanuk no. 5, Bandung (022-7273481)
Jenis makanan : dessert, chocolate
Harga : Rp 5000 - Rp 30.000an
Jam operasional : 08.30 - 19.30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar