26/03/12

Karnivor

Untuk makan malem, kita tadinya berniat makan nasi kalong tapi karena nyampenya jam 7 kurang dan si nasi kalong belum buka jadilah kita ke karnivor. 
Sebelumnya nih, ms.icip pernah punya pengalaman GA ENAK BANGET makan disini. 

Back then...
Pertama buka nih sekitar awal 2011 kalo ga salah, tempat ini udah narik perhatian banget lalu cobalah kita, yah bisa dibilang kita cobanya seminggu setelah dia bukalah. Tempat sih oke, tapi pelayanan astaga ga banget! Orderan baru pada dateng setelah sejam dan yang paling parah, orderan ms.icip ternyata GA ADA dan itu setelah ditanya 3x lebih dan udah nunggu sejam lebih. Whoooh murkanya bukan main dong ms.icip. Mana ga ada pelayanan profesional ato at least compliment untuk minta maaf karena sudah sangat mengecewakan. Ini mah boro - boro, kaya ngerasa ga salah - salah amat dan keterlaluan-nya lagi nih, itu makanan ms.icip yang ternyata ga ada masuklah di bill! WTF?!@#$%& Wah nyeselnya ga ketulungan deh. Itu jadi pelajaran buat kita (khususnya ms.icip) untuk GA NYOBAIN tempat baru sampe at least 2 bulan dulu.

Today...
Oke, anything deserves a second chance. Itu pikiran ms.icip ketika akhirnya mau coba lagi nih tempat. Kalo baca twitter temen - temen ms.icip yang suka kesini sih kayanya udah lebih baik nih tempat. Dan terbukti! Service cepat dan tanggap, orderan cepet dateng dan rasa serta porsi pun memuaskan. Dengan senang hati deh ms.icip mengubah doktrin lama tentang karnivor dan puas dengan karnivor yang sekarang :D

Ini nih penampakan si karnivor :










Tempatnya tuh berasa kaya lagi di hutan gimana gitu deh. Cocok sih sama namanya karnivor (pemakan daging) dan emang menu makanan disini ya daging - dagingan macem steak, kebab, burger, iga, kambing - kambingan dan banyak lagi. Nah untuk jelasnya tentang menu dan harganya, nih fotoya :

 menu makanan

 menu minuman


Meat tower itu simpelnya sih burger dengan 5 lapis daging dan emang diperuntukkan unutk yang mau sharing. Bahkan bisa sharing 4-5 orang lho. Nah kalo free puding cuma sampe akhir Maret dengan pembelian di atas 150rb dan ehem kita dapet nih lho free pudingnya!hehehehe..

Nah ini pesenan kita :

 gorilla punch (sharing for 2) : Rp 20.000

 lemon squash : Rp 12.000

 bambu afrika : Rp 18.000

 chicken cordon bleu bbq : Rp 29.000

 ribs jumbo (500gr) : Rp 49.000

 kambing guling kebab : Rp 39.000

 amazon burg : Rp 35.000

choconilla puding FREE

Kalo untuk minuman si gorilla punchnya itu kaya jeruk sunquick gitu campur soda dan pake butiran selasih. Cocok buat makanan yang daging - daging ini. Lemon squashnya ya standart lemon squash biasalah, nothing special. Nah untuk makanan sih disini rata - rata sih lumayan enak. Bambu afrika itu pastry dalemnya ada daging asep gitu. Kalo cordon bleu-nya sih bedanya sama tempat lain disini ga ditepungin, tapi dari segi rasa ya lumayanlah. Si iga ribsnya gedeee banget, bisa buat berdua malah. Tapi dagingnya empuk kok ga alot dan bumbu bbq-nya cukup kerasa ke dalem - dalem. Kalo si kebab, rotinya sih ketebelan tapi dagingnya enak sebenernya cuma sayang aja rotinya kurang. Sedangkan amazon burg, ato burger, itu dagingnya enak dan ga bau asep sama sekali. Disini ada menu khusus buat weekend, namanya MENU MONSTER alias menu yang porsinya gila - gilaan. Kaya monster steak, meat tower, monster ribs, kambing guling kebab dan kambing guling nasi. Menu yang masuk kategori menu monster itu cuma bisa dinikmati pada weekend aja nih.
Nah buat yang penasaran, boleh banget lho si karnivor dijadiin tempat pilihan buat dinner baik rame - rame ataupun candle light dinner sama pacar. Makanan oke, porsi puas, harga pas! Recommended deh! :D

PS: for more reviews visit re-visit Karnivor and enjoy! :)

Nama : Karnivor
Alamat : Jl. Riau no 127, Bandung (022-7103111)
Jenis makanan : steak, ribs, burger (all about meat)
Harga : makanan Rp 19.000 - Rp 149.000 & minuman : Rp 5.000 - Rp 23.000
Jam operasional : mon-sun 17.00 - 01.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar