18/03/12

Mie Rica Kejaksaan

Mie Rica Kejaksaan (non-halal)

Akhirnyaaaa!!!
Kesampean juga ms.icip cobain salah satu mie yang udah melegenda di Bandung. Yap, mie rica yang satu ini emang udah bayak banget fansnya bahkan ga sedikit lho yang dateng jauh - jauh dari luar kota cuma buat cobain mie ini. Saking senengnya, ms.icip yang ditemani sang pacar (yeah, i finally mention it) rela nunggu lamaaaa banget demi nyobain mie rica yang satu ini. Bayangin aja, kita sampe setengah 1 dan baru makan itu setengah 2 saking rame dan ngantrinya lumayan banyak ditambah (mungkin karena rame) pesenan kita pun datengnya lamaaaa banget.Yah salah juga sih nyobanya hari minggu, mungkin kalo hari biasa ga serame ini. Well yang jelas sih buat yang mau nyoba dan ga sabaran, disarankan tidak datang pada hari libur dan pada jam makan siang karena rame banget dan tempatnya kan emang kecil sih, yah khas tempat makan mie gitu sih. Sebenernya mie rica ini udah buka cabang di Pasir Kaliki Hyper Square cuma kita pengen aja cobain langsung di pusatnya yaitu d jalan kejaksaan. Nyarinya sih ga terlalu susah, masuk aja ke jalan braga dan persis di belokannya si bebek garang nah tinggal lurus dikit deh. 

Begini nih tempatnya si Mie Rica Kejaksaan













 ini menu-nya

Kalo yang di jalan kejaksaan, emang bukanya dua kali yang pertama pagi itu sampe jam dua dan baru buka lagi sore sampe malem tapi kalo yang di Paskal Hyper Square sih bukanya ga pake shift-shiftan.


Ininih pesenan kita :
 free hot tea

 pangsit goreng (b2) : Rp 20.000/porsi isi 10

 mie rica babi (manis) pedas baso sapi : Rp 20.000
mie pedas casao : Rp 21.000

Buat yang ga suka pedes, ada juga pilihan mie rica babi yang ga pedes, kalo ga salah sih warna ricanya putih gitu jadi ga pedes. Pedesnya sih dibilang pedes banget juga ga tapi dibilang ga pedes juga pedes hmm, cuma emang cukup nempel di lidah dan pedes yang bikin nagih gitu deh. Dari segi rasa overall emang, worth to wait banget! Sejam nunggu ga sia - sia deh emang enak banget ini mie satu. Pangsitnya enak, bisa buat ber 3 tapi kita sih berdua abis juga -__-" Kalo yang juaranya disini emang mie ricanya, tapi ms.icip penasaran sama si casaonya (daging babi panggang manis) dan emang enak juga dipaduin sama pedesnya si mie rica ini. Pokoknya overall memuaskan deh, dan ga bakalan nyesel meskipun nunggunya lamaaa banget. Jadi buat yang penasaran pengen coba, langsung aja nih cobain mie rica kejaksaan ya, recommended deh! :D



Nama : Mie Rica Kejaksaan (non-halal)
Alamat : Jln. Kejaksaan no.7 & Paskal Hyper Square Ruko B72, Pasir Kaliki - Bandung
Jenis makanan : Mie (B2)
Harga : Rp 20.000 - Rp 30.000an
Jam operasional : Jalan Kejaksaan 08.00-14.00 dan 16.30-20.00 & Paskal Hyper Square : 08.00-20.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar