18/09/12

Bali Seafood

Hari ini ms.icip seneeeeng banget karena hari ini male model berhasil melewati seminar usulan dengan lancar dan memperoleh hasil memuaskan, yeyeyeee! =D Ini artinya tamparan banget buat ms.icip untuk nyusul secepetnya nih, doakan aku ya! =3
Kali ini ms.icip juga masih memposting review yang seharusnya dipost minggu lalu, tapi karena kurangnya sumber internet jadilah ketunda - tunda terus. Jadi ceritanya kemarin itu si male model lagi ngidam banget makan ikan bakar bumbu bali. Satu - satunya ikan bakar bumbu bali yang "lengket" di hati ya di Bali Seafood ini tempatnya. Letaknya tuh berpusat di jalan wastukencana, tapi kalo ga salah sekarang udah ada cabangnya di sekitaran jalan sukajadi.

Ini dia tempatnya :




Disini sistemnya bisa milih sendiri ikan/seafood yang kita mau, setelah itu baru deh ditimbang dan dihitung totalnya. Seafood disini seger - seger banget lho, jadi dont worry =D Kalo untuk model resto sendiri sih emang lumayan menarik ya, ada nuansa balinya juga *meskipun dikit* dan mejanya tuh besar - besar karena diperuntukkan buat yang makan sekeluarga.

Ini dia pesenannya :

 free hot tea

 aqua botol : Rp 5.000

dewegan : Rp 17.500

nasi putih : Rp 6.000

tumis kangkung balacan : Rp 15.000

kerang saus tiram : Rp 25.000

ikan dori bumbu bali : Rp 104.000(8 ons)

Ms.icip says :
  • dewegan : kelapa muda, tapi daging kelapanya agak alot dan susah banget dikeruk pake sendok, jadinya kurang memuaskan :(
  • kangkung balacan : enak kangkungnya!tingkat kematengan dan pedesnya itu pas deh
  • kerang saus tiram : bumbu saus tiramnya enak, gurih asin manis gitu rasanya dan kerangnya juga ga amis
  • ikan bumbu bali : ini toplah!bumbu bali tuh cenderung pedes gurih dan bau asepnya kerasa karena dibakarnya dibalut daun pisang, jadi aroma bakarnya kuat banget!cobain deh :)

Buat penggemar makanan laut di Bandung, seafood yang satu ini boleh lho dijadiin pilihan. Disini pilihan seafoodnya pun beragam dan enaknya tuh kita bisa pilih sendiri jadi kan lebih terjamin. Kalo dari segi harga sih ga bisa dibilang murah juga tapi menurut ms.icip sih yang namanya seafood emang susaaaaah banget nyari yang murah.  Buat yang pada laper, selamat mencoba ya! :)


Nama : Bali Seafood
Alamat : Jln. Wastu Kencana 57, Bandung
Jenis makanan : seafood
Harga : Rp 5.000 - Rp ...
Jam operasional : 11.00 - 22.00

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar