18/09/12

Prime Coffee & Tea Factory

Sering banget seliweran daerah dago tapi ms.icip tuh cenderung jarang banget nyoba tempat - tempat daerah dago. Sebenernya sih setelah ditelaah, daerah dago tuh banyak banget tempat makan atau tempat nongkrong lucu yang patut dicoba tapi entah kenapa ya ms.icip jaraaaang banget tertarik nyoba daerah dago. Sampai akhirnya nih, belum lama si male model ketarik banget nyoba tempat ngopi di daerah dago karena menurut dia, ini tempat menarik banget dari luar. Yasudahlah akhirnya kita coba tempat yang satu ini. Namanya Prime Coffee & Tea Factory. Letaknya tuh di sederetan teh walini kalo ga salah dan pas banget seberangan sama SMA di daerah dago *SMA 1 kalo ga salah ya* Karena namanya tempat ngopi dan kita cuma bertujuan 'nyicip' jadilah pas kan tuh.

Ini dia tempatnya :





Setelah masuk dan liat - liat menu ternyata harganya tergolong expensive untuk makanannya dan karena memang berkonsep tempat ngopi jadinya pesennya ya seputaran minuman. Lagian juga pilihan makanannya ga banyak sih dan yang jelas, rata - rata yang dateng kesini either for internet connection or just chillin' with friends. Tapi kalo dari segi tempat, ms.icip sukaa banget konsep tempatnya, nyaman dan emang pas banget buat ngopi - ngopi cantik.

Ini dia pesenannya :

 free popcorn

 risoles : Rp 19.000

 green tea latte : Rp 25.000

hot chocolate : Rp 25.000

  • risoles : overpriced sih kalo cuma buat beginian doang tapi rasanya yah lumayanlah
  • green tea latte : lumayan enak, manisnya pas jadi ga nutupin si green teanya
  • hot chocolate : kurang manis kalo yang ini malah, tapi hot chocolatenya enak
Yah karena kita ga nyoba banyak jadi ga bisa komentar banyak juga sih soal tempat ini. Cuma karena daerahnya strategis banget dan emang kayanya pas nih buat kalian yang ngekos dan perlu koneksi internet. Buat yang penasaran, selamat mencoba! :)


Nama : Prime Coffee & Tea Factory
Alamat : Jln. Ir.H.Juanda 92 Dago, Bandung (022-2503204)
Jenis makanan : coffee shop
Harga : Rp 10.000 - Rp 70.000an
Jam operasional : Mon - Thu : 10.00 - 23.00, Fri - Sat : 10.00 - 24.00, Sun : 10.00 - 22.00

2 komentar:

  1. Gue sering ke sana soalnya internetnya cepet buanget, sayang log in-nya suka rada susah kadang-kadang.

    Oh ya, kalo ke sana lagi cobain Baked Potatonya dech. Harganya cuma 20 ribu tapi cukup ngenyangin buat dimakan sendiri. Lumayan lah buat temen ngopi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. next time kalo kesana lagi dicoba deh baked potatonya, thanks lho :)

      Hapus