13/09/12

Giggle Box

Duh, internet kosan belom nyala, jadi deh ms.icip belom 100% bisa aktif blogging lagi. Maafkan yaaa para pembaca, doakan semoga internet ms.icip cepat pulih seperti sedia kala! Sekarang waktunya ms.icip kembali memposting beberapa review yang sempat tertunda ya.
Nah, beberapa waktu lalu ms.icip bingung banget mau makan dimana. Kalo ga salah waktu itu lagi ada di daerah banda dan sekitarnya. Setelah diingat - ingat, ms.icip belom pernah review Giggle Box nih, yaudah deh kita mutusin makan disana. Sebenernya sih dulu ms.icip pernah sekali nyoba makan disini dan kurang meninggalkan kesan di hati dan di lidah :p Tapi yoweslah kita coba lagi. 

Ini dia tempatnya :




Dari segi interior sih lucu banget emang, didominasi sama warna putih dan suasanya itu lho nyamaaan banget, macem rumah gitu. Kalo kapasitas ga terlalu besar dan biasanya di hari - hari seperti weekend sering banget waiting list. Tapi setau ms.icip sekarang dia udah buka cabang di daerah setiabudi deh, deket - deket kfcnya di setiabudi.

Ini dia pesenannya :

 aqua botol : Rp 8.000/botol

 garlic bread : Rp 10.000

 fish chips : Rp 33.000

grilled chicken vietnam : Rp 20.000

Ms.icip says :
  • garlic bread : ga selembut yang di pizza hut sih tapi lumayanlah buat pembuka =)
  • fish chips : ikannya yang dipake ikan dori yang emang udah lembut banget dari sananya jadi enak - enak aja dan porsinya juga lumayan besar lho
  • grilled chicken vietnam : ayamnya terlalu kering, tapi untungnya bisa dicocol ke mayonaisenya. enak lho ini, boleh banget dicoba karena unik gitu rasanya.
Yang ms.icip baru sadar itu ternyata harga disini tergolong cukup murah dan porsinya pun ngenyangin, no wonderlah ini tempat banyak banget penggemarnya. So, buat yang lagi tipis kantongnya tapi mau makan enak dan kenyang, boleh banget ya kesini =D


Nama : Giggle Box
Alamat : Jln.progo no 33 A, Bandung (022-7277346)
Jenis makanan : western
Harga : Rp 6.000 - Rp 50.000
Jam operasional : 07.00 - 24.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar