06/09/12

Kedai Kita

Buat orang Jakarta yang seneng wiskul dan belanja murah, selain Bandung tentunya Bogor menjadi salah satu kota alternatif di kala weekend. Maka dari itulah, ms.icip ga kemana - kemana setiap weekend kalo lagi pulang ke Bogor *ga nyambung -__-* Salah satu tempat makan yang ms.icip suka banget kalo lagi libur dan lagi di Bogor adalah Kedai Kita. Seinget ms.icip jaman dulu masih berseragam dan masih muda (hahahahaha) ini tempat tuh ga terlalu rame dan namanya juga beda, tapi setelah berganti kepemilikan di tahun 2008an (?) jadilah ini tempat salah satu tempat kuliner wajib kunjung bagi pelancong luar kota. Harga yang sangat ramah di kantong, letaknya yang strategis abis, dan tempatnya yang comfy banget bikin tempat yang satu ini ga pernah sepi di jam - jam makan siang ataupun makan malem.

Kaya gini nih tempatnya :





Buat yang ga tau dimana letak pastinya, Kedai Kita ini persis bersebrangan sama Apple Pie jadi nyarinya ga bakalan susah dan pasti kalo tanya orang sekitar situ langsung tau deh. Di Kedai Kita ini menu makanannya beragam banget, mulai dari yang pake nasi, mie ayam, steak, sampe pizza ada disini. Beberapa menu yang recommended banget disini itu menu pizzanya karena pake kayu bakar dibuatnya, selain itu ada juga menu hotplate dan pangsit gorengnya yang endeeeesh banget! Pokoknya kalo di menu, liat aja yang di BOLD nah itu artinya yang recommended.

Ini pesenannya :

 pangsit goreng (6 pcs) : Rp 14.000

mie special jumbo + baso ikan : Rp 25.000

mie sapi lada hitam : Rp 25.000

Ms. icip says :
  • pangsit goreng : Juaraaa!mirip banget sama pangsitnya bakmi GM, buat di Bogor yang notabene ga ada bakmi GM harus cobain banget pangsitnya.
  • mie special jumbo : ini juga mienya mirip - mirip punyanya bakmi GM so coba sendiri deh, uendeesh!
  • mie sapi lada hitam : ini salah satu menu recommended juga disini, enaaaaak! Gurihnya pas dan porsinya ga pelit.

Kali ini ms.icip ga order pizzanya karena makannya cuma berdua jadi takut ga abis. Tapi buat yang penasaran, pokoknya dijamin deh maknyuus! Pokoknya nih tempat jadi andalan ms.icip deh kalo lagi pulang ke Bogor. Kalo kalian ke Bogor jangan lupa mampir ke tempat ini ya, dijamin recommended deh! 


Nama : Kedai Kita
Alamat : Jln.Pangrango no 21, Bogor (0251-8324160)
Jenis makanan : mix (pizza,mie ayam,nasi-nasi.steak.etc)
Harga : Rp 5.000 - Rp 100.000an
Jam operasional : 08.00 - 23.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar