20/04/13

Roti Gempol

Belum lama ini, ms.icip dan male model mampir ke sebuah kedai roti di kawasan jalan gempol. Jalan ini letaknya di deket Midori dan Bersih Sehat ya buat kalian yang belum tau. Jadi ceritanya bisa tau roti ini karena ms.icip liat di salah satu foto yang di post temen ms.icip di path kalo dia lagi makan di roti gempol. Setelah iseng googling, barulah kita tau kalo roti ini ternyata udah ada dari tahun 1958 dan jadi salah satu roti langganan warga Bandung. So ga pake lama, akhirnya minggu kemaren kesampean juga kita nyicip roti disini.

Ini dia tempatnya :




Salah satu kelemahan disini adalah tempatnya yang agak susah dicari (karena di belakang pasar) dan kursinya yang terlalu sedikit untuk yang mau makan di tempat. Cuma setelah ms.icip kesana kemarin sih memang kebanyakan yang datang rata-rata dibawa pulang. Pelanggan disini kayanya udah terbukti banyak banget, mulai dari anak-anak pulang sekolah, sampe ibu-ibu yang khusus cuma beli roti tawar/roti gandum yang jadi jargonnya disini. Nah karena disini tersedia dua jenis isian roti yang asin dan manis jadinya kita pesen dua-duanya deh. Oia, disini juga jual Addict Tea lho. Katanya sih minuman botolan ini lagi hits banget di kalangan muda-mudi Bandung *tsaah* dan lagi banyak banget dicari karena varian rasanya yang bermacam-macam.

Ini dia pesenannya :

 teh manis hangat : Rp 3.000

 addict tea besar (green tea) : Rp 15.000

 addict tea besar (thai tea) : Rp 15.000

 roti gandum bakar special (launchen beef, ham sapi, telor) : Rp 15.000

roti tawar bakar (coklat susu kacang ) : Rp 7.000

Ms.icip says :
  • addict tea green tea & thai tea : untuk harga segini sih menurut kita cukup enak! Kalo kalian pernah minum thai tea dan green tea di Yogy* Express yang Ciwalk, nah ini rasanya mirip2 deh
  • roti gandum bakar special : dagingnya ga pelit sama sekali, dan rasa rotinya emang beda sama roti2 gandum merk di syawalan dan yang jelas dia tebal jadi bisa ngenyangin banget. Oia jangan lupa dicocol ke saus sambelnya ya karena saus disini homemade juga :)
  • roti tawar bakar : ini juga melimpah ruah banget topingnya tapi memang ga terlalu beda sama roti bakar kebanyakan
Kesan makan disini yang pasti kenyaaang dan puaaaas karena selain porsinya gede, harganya pan terjangkau kok. Selain roti tawar, disini juga menjual berbagai macam roti lainnya dan kayanya enak-enak semua deh. So, buat yang penasaran, selamat mencoba! :)


Nama : Roti Gempol
Alamat : Jln. Gempol (belakang pasar Gempol), Bandung
Jenis makanan : roti
Harga : Rp 3.000 - Rp 45.000
Jam operasional : 06.00 - 21.00 WIB

3 komentar:

  1. http://eatyourdiets.wordpress.com/2014/01/10/43/

    BalasHapus
  2. Kapan kapan mampir dong ke toko roti kita, boleh lah tar diendors roti gandum dan roti tawar yang lain. Ada tawar coklat, tawar keju. Rawar kismisdan beberapa roti lainnya..
    Kalo mau mampir sms dulu ya... ke 0831 9488 2012
    Di tunggu ya nuhun
    Alamat reza bakery jl rancabolang momor 3

    BalasHapus
  3. Wow these look so yummy! My mouth is watering just looking at your photos.

    Nonton film 720p

    BalasHapus