08/03/13

Nasi Timbel Tri (Timbel Ganja)

Jangan pada kaget dulu liat namanya ya! Timbel ganja ini cuma kiasan temen-temen ms.icip aja yang pada doyan makan disini. Awal kisahnya sih karena rekomendasi salah satu temen ms.icip (mas boyo) yang hobii banget makan dimari. Katanya sih, jam makan siang pasti udah abis dan kenapa disebut timbel ganja, karena makan disini bikin nagih nambah terus (macem efek ganja gitu *sotoy*) 
Baru kemarin nih akhirnya kita baru sempet nyobain si timbel ganja ini. Kebetulan karena ada urusan dari pagi di Bandung jadinya sempet deh makan siang disini. Pas pertama dateng, ternyata lauknya udah abis-abisan cuma tinggal ayam, lele, tempe sama tahu aja.

Ini tempatnya :






Setelah melihat daftar harganya, ga heran deh kenapa ini tempat rame dan cepet abisnya. Harganya aja buseeeet murah banget! Akhirnya setelah milih menu baru deh kita duduk nunggu makanan dipanasin. Kebetulan kemarin ms.icip perginya bukan sama yang biasa dikarenakan lagi ada kerjaan khusus (caelaaa). Selain itu, karena kita sampe sini udah jam setengah 12 jadinya tinggal ayam goreng dan lele doaaaang *huuuh, kecewa*

Ini makanannya : 

 gratis teh tawar

 sambalnya (manis banget, ga sesuai sama lidah ms.icip)

 nasi liwet : Rp 2.500

 lauk pauk (lele, ayam goreng, tahu)

nasi ayam goreng daun singkong + kerupuk : Rp 10.000

Ms.icip says :
  • sambal : ga suka banget sambelnya yang manis, coba aja sambelnya pedes, pasti ms.icip doyan =(
  • ayam goreng lele : nothing special karena cuma digoreng biasa aja

Yah intinya makan disini ga ada faktor woownya sih buat ms.icip dan temen-temen yang makan disini. Satu hal yang pasti kenapa tempat ini rame ya karena harganya itu lho yang woooow muraaah banget! Bayangin aja, kita makan disini ber5 cuma abis 49.000 perak aja, segitu krupuknya aja udah 8 biji. Jadi no wonder kenapa cepet banget abis, bukan karena rasanya sih, tapi karena harganya yang super murah. Well, buat yang pengen makan murah banyak dan ngenyangin, selamat mencoba!


Nama : Nasi Timbel Tri (Timbel Ganja)
Alamat : Jl. Ternate, Bandung (087822484852)
Jenis makanan : nasi timbel (sunda)
Harga : Rp 500 - Rp 7.000
Jam operasional : 08.00 - habis

2 komentar:

  1. salaaah, kalo pengen yang pedes coba ke JL AMBON No. 2 ada warung nasi timbel namanya Tri Timbel Ambon tinggal masuk ke lapang pelti.. disini sambelnya beraneka ragam dan pasti puedeeees bgt, dan bisa riquest sambel sesuai porsi, harga juga gak beda jauh sama timbel ternate dan yang paling special di timbel ambon ini ada lauk yang khas yaitu peda bumbu.. wah maknyooossss, dan timbel ini juga udh masuk ke wisata kuliner kooo

    BalasHapus