15/03/13

Kopi Oey

Apa sih daerah favorit kalian di Bandung di malam hari? Pasti banyak deh yang otaknya sama kaya ms.icip, yap betul banget BRAGAAA! Liat aja kalo lagi ada syuting acara tv di Bandung, seringnya pasti di daerah Braga. Kawasan ini emang udah tenaar banget dari dulu. Sampe sekarang aja, kalo kalian kesini pas weekend pasti bertebaran banyak bangeeet yang foto-foto di sepanjang jalan ini. Apalagi kalo udah malem, beuuuuh juara! Selain karena sejarahnya tadi, kawasan ini juga sekarang udah banyak banget jejeran cafe dan tempat makannya lho. Salah satunya yang terbilang cukup baru adalah Kopi Oey.

Ini tempatnya :





 helloooo :)


Suasananya berasa lagi di jaman dulu bangetlah. Keliatan banget dari konsep jadul yang disuguhkan disini. Kalo liat menunya pun lucu-lucu lho, tradisional banget. Tapi kalo untuk makanan sih yah banyak juga kok makanan kaya pasta dan sandwich gitu.

Ini pesenannya :

 teh poci : Rp 15.000

 jahe merah : Rp 10.000

singkong goreng + sambel roa : Rp 15.000

Ms.icip says :
  • teh poci : sensasi minum dari potnya itu lhoo, beuuh kerasa banget jadulnya!
  • jahe merah : minuman favorit ms.icip kalo lg butuh yang anget-anget nih 
  • singkong goreng + sambel roa : ini pertama kalinya ms.icip makan singkong pake sambel dan ternyata rasanya jadi lucu lho
Seperti biasa, karena udah kenyang dan emang kesini cuma buat duduk-duduk lucu jadinya ga bisa kasih rekomendasi soal makanannya deh. So, buat kamu yang lagi di daerah Braga dan bingung mau kemana, cobain Kopi Oey ini, kerasa banget jadulnya :)


Nama : Kopi Oey
Alamat : Jl. Braga no. 45 (sederetan dan sebelum The Sugarush)
Jenis makanan : kopi, nasi goreng, mie goreng, dsb
Harga : Rp 5.000 - Rp 50.000
Jam operasional : 10.00 - 00.00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar