18/03/13

Mie Rica Kejaksaan (Paskal Hyper Square)

Ga ada bosennya makan mie kalo buat ms.icip dan male model. Apalagi mie yang satu ini nih, mie rica kejaksaan. Ini udah jadi favorit banyak orang pecinta kuliner b2. Di review sebelumnya, kita dateng ke pusatnya yang di jalan kejaksaan, tapi kali ini kita mampir ke salah satu cabangnya di Pasit Kaliki Hyper Square. Enaknya, disini tuh bukanya ga pake jam-jam-an kaya yang di pusat, dia buka dari jam 9 sampe jam 9 malem, jadi ga perlu takut bakal tutup atau kehabisan.

Ini tempatnya :





Meskipun disini terdapat menu sapi, ayam dan udang tapi tetep aja sih minyaknya pasti minyak b2. Jadi hati-hati bagi yang muslim ya :)

Ini pesenannya :

 mie pedas casao + udang goreng : Rp 34.000

mie yamin manis rica + casao : Rp 30.000

pangsit goreng : Rp 22.000

Ms.icip says :
  •  mie pedas casao + udang goreng : untuk variasi, ms.icip order ini dan ga kalaaah enak sama yang original. Pedesnya ditaro di bagian bawah mie (cuma ga ada potongan dagingnya) terus di atasnya di taburi casao, dan udang goreng (ini additional ya) pokoknya enaaaak =D
  • mie yamin manis rica + casao : buat yang suka pedes manis nih, enaaaak banget! mie yamin manis favoritnya male model, karena dia ga terlalu suka pedes jadinya dicampur sama yang yamin manis dan rasanya teteeep enak!
  • pangsit goreng : ini juga ga ada duanya deh, enaaak! kulitnya garing banget, kalo untuk isiannya sendiri sebenernya biasa aja tapi karena kulitnya garing banget jadinya enak banget!
Seperti biasa setelah makan enak pastinya senyum sumringahlah kita berdua. Salah satu the best mie yamin di Bandung deh. Buat yang belum pernah coba langsung aja cus ke cabangnya yang satu ini, dijamin recommended deh! 


Nama : Mie Rica Kejaksaan (non-halal)
Alamat : Paskal Hyper Square Ruko B72, Pasir Kaliki, Bandung
Jenis makanan : mie yamin
Harga : Rp 5.000 - Rp 35.000
Jam operasional : 09.00 - 21.00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar