09/03/13

Sumber Sari Seafood

Siapa yang ga suka ngidam mendadak? Ngidam bukan cuma untuk bumil lho, buktinya male model yang adalah seorang kakanda *olrait, ini jijik* bisa juga ngidam mendadak! Kemarin entah kenapa male model lagi ngidam kepengen makan seafood (malem-malem pula ngidamnya) dan kepengennya juga yang murah. Setelah googling sana sini munculah nama seafood Sumber Sari ini. Sebenernya yang review sih ga banyak, cuma katanya seafood disini tuh murah, porsi lumayan (2-3) dan rasanya juga tergolong cukup enak dengan harga segitu. Tapi jangan dibandingin sama seafood tenar macem HDL ya guys, itu sih jelas beda! Dengan mengusung tema seafood kaki lima, jadilah tempatnya juga cuma di tenda biasa bermejakan 3 buah saja saudara-saudara.

Ini tempatnya :




Menu disini emang ga banyak sih, namanya juga tendaan ya. Kalo untuk sayur, kamu juga bisa pesen kok tapi memang ga tertera di menu karena dia kerjasama ama tenda sebelah yang kebetulan chinese food, jadi kalo cuma cah kangkung doang sih bisa di request.

Ini pesenannya :

 gratis teh tawar panas

 nasi putih : Rp 4.000

 cah kangkung : Rp 10.000

 cumi saus mentega : Rp 27.000

kepiting saus padang : Rp 40.000 (1 porsi/2 ekor)

Ms.icip says :
  • cah kangkung : masih seger dan masih agak kriuk nih karena masaknya ga terlalu mateng tapi jadinya enak dan pedesnya juga pas
  • cumi saus mentega : cuminya agak sedikit alot tapi masih tolerable dan saus menteganya juga enak
  • kepiting saus padang : saus padangnya pedessss! kepitingnya sih ga terlalu besar-besar tapi untuk harga segini lumayan bangetlah
Selain harga dan porsinya yang menggiurkan, salah satu faktor X yang bikin tempat ini cukup dikenal adalah karena jam bukanya yang sampe pukul 4 pagi. Cocok banget buat km yang suka kelaperan tengah malam kan?Apalagi mahasiswa, duuuuh jadi laper deh :p Soooo, buat yang pengen makan seafood dengan harga sangat terjangkau, Sumber Sari ini bisa dijadiin pilihan ya. Selamat mencoba! :)


Nama : Sumber Sari Seafood
Alamat : Jl. Gardujati (pinggir jalan, sebrang SMAN 4 Bandung)
Jenis makanan : seafood
Harga : Rp 4.000 - Rp 50.000
Jam operasional : 19.00 - 04.00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar