15/03/13

Dunia Baru

KESAMPEAAAN juga akhirnyaa!
Setelah sebelumnya ms.icip ga berhasil karena ternyata tutup, akhirnya beberapa hari lalu ms.icip berhasil menyambangi salah satu restoran chinese food yang (katanya) tersohor se-Bandung Raya. Oke langsung aja deh ya. Begitu sampe kita langsung duduk di meja terdepan karena ternyata cukup ramai juga. Disini modelannya bener-bener ala chinese resto yang kursinya bulet-bulet gede gitu kaya buat 8 orangan. Nah setelah liat menu ternyata banyak banget variannya, dan hati-hati karena ga dicantumin harganya. Kebetulan karena menu ayam rebus jahenya abis (yang notabene adalah juaranya) jadinya kita mutusin untuk pesen babi kecap dan sayur kangkung. Tapi ternyata kangkungnya juga abis (padahal baru jam7 malem) jadi kita ganti deh sayurnya.

Ini tempatnya :




Tempatnya emang kaya cuma 10 meja gitu, yah tipikal restoran keluarga bangetlah pokoknya. Nah setelah menunggu sekitar 10 menit (cepet bgt) datanglah pesanan kita :

 free

 nasi putih : Rp 9.000/porsi
 kailan cah polos : Rp 40.000

babi kecap : Rp 88.000

Ms.icip says :
  • kailan cah polos : kurang berbumbuuuuu, enak sih tapi cuma sebatas agak gurih aja
  • babi kecap : JUARAAAAA!Ini bumbunya tuh meresap sampe bener-bener ke dalam dan kulit luarnya dibikin garing gitu pokoknya enaak bangettt!
Ga heran kalo resto ini sampe terkenal banget, ya karena rasanya emang ga bohong lho, enaaaaaak bangeeeet (apalagi ayam jahe yang jadi jagoannya ya *wondering*) Selain itu porsinya juga gedeee banget, jadi ga rugi meskipun harganya ga murah. So, buat kamu pecinta b2 di Bandung, harus coba resto ini ya. Dijamin recommended deh! :)


Nama : Dunia Baru
Alamat : Jl. Gardujati no.39, Bandung
Jenis makanan : chinese food
Harga : Rp 10.000 - Rp 150.000 
Jam operasional : 10.00 - 22.00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar