09/03/13

Rollaas (Coffee & Tea)

Hellooooo! 
Hari ini ms.icip mau review beberapa tempat yang ternyata ketinggalan direview, yah maklum deh kepikirannya skripsi terus sih!hohoho... (lah, jadi curhat -__-")
Pernah denger Rollaas cafe? Tempat ini letaknya di ujung PVJ, deket-deket si Duck King gitu deh kesaan lagi. Nah biasanya  kalo ms.icip sama male model bingung mau cemil apa di PVJ, kita suka banget ngabisin waktu disini. Soalnya kan kadang-kadang kalo di mall suka bingung mau duduk-duduk dimana, masa di tempat donut sama kopi terus? Bosen kaan? Makanya kalo buat ms.icip dan male model, Rollaas ini bisa banget dijadiin tempat pilihan kamu dan si dia (iya dia, siapapun itulah. hahahaha). 

Ini tempatnya :





Disini memang lebih ditekankan pada sajian kopi yang terbaik. Banyak banget nih kopi lokal di menunya, jadi buat yang suka ngopi dan mau kualitas terbaik khususnya kopi lokal ya monggo kemari aja. Oia, karena disini kita selalu pesen minum dan cemilan lucu jadinya kita ga tau kualitas makanan disini.

Ini pesenannya :

 dark premium hot chocolate : Rp 25.000

 ice crushed strawberry : Rp 22.500

rollaas zuppa soup : Rp 25.000

Ms.icip says :
  • dark premium hot choco : THE BEST HOT CHOCO THAT WE'VE EVER TASTED! well, at least di Bandung ya, enak bangeeeeet!
  • ice crushed strawberry : Ini rada asem-asem seger gitu, asem dari strawberrynya dan ada semacam campuran sodanya tapi ms.icip ga terlalu suka sih
  • rollaas zuppa soup : Well, what can i say? Not good at all. Isinya cenderung ke arah corn soup daripada zuppa soup.
Dari beberapa kali kemari sih emang paling juara minum anget-angetnya. Tapi mungkin buat kalian yang pernah coba makan disini bisa rekomendasiin menu favorit disini ke kita? Sejauh yang kita liat menu makanannya sih ya standart aja, ada indonesia food, pasta, sandwiches dan sejenisnya. Tapi buat yang nyari anget-anget, cocoook banget dimari deh. Selamat mencobaaa yaaa! :)


Nama : Rollaas (Coffee & Tea)
Alamat : Paris Van Java Mall (Ground Floor, Duck King Area) (022-82064124)
Jenis makanan : coffee, tea
Harga : Rp 10.000 - Rp 100.000
Jam operasional : jam buka PVJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar